Iklan dempo dalam berita

Menurut Feng Shui, 5 Benda Ini Tidak Boleh Diletakkan di Rumah, Mendatangkan Malapetaka

Menurut Feng Shui, 5 Benda Ini Tidak Boleh Diletakkan di Rumah, Mendatangkan Malapetaka

Menurut Feng Shui, Ini Benda yang Tidak Boleh Ada di Rumah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menurut Feng Shui, 5 benda ini tidak boleh diletakkan di rumah, mendatangkan malapetaka.

Selain memberikan pedoman tentang penempatan furnitur atau tata letak rumah, ternyata Feng Shui juga dapat mendatangkan energi negatif atau positif di dalam rumah.

BACA JUGA:Respon Inara Rusli Usai Virgoun Ditangkap Terkait Narkoba, Sindir Kewarasan

Feng shui adalah seni dan budaya dari Tiongkok kuno dalam penataan benda, ruang, dan bangunan dalam suatu lingkungan untuk mencapai keseimbangan energi.

Kata feng shui ini diterjemahkan sebagai jalan angin dan air, yang merupakan akar dari kepercayaan Taoisme yang hingga kini masih populer dan banyak diterapkan dalam berbagai bidang kehidupan.

Orang Tiongkok kuno juga percaya bahwa feng shui bisa mengalirkan chi yang positif dan bisa memastikan kesehatan pemilik sebuah bangunan rumah.

Keseimbangan energi itulah yang bisa menjaga kerukunan dan keharmonisan antara anggota keluarga serta membawa kemakmuran dan keberuntungan.

BACA JUGA:139 Desa di Kabupaten Kutai Timur Terima Kucuran Dana Desa 2024, Ini 4 Desa yang Terima Anggaran hingga Rp 2 M

Selain itu, feng shui juga dapat mendatangkan energi negatif atau positif di dalam rumah kita.

Untuk itu, ada beberapa hal yang harus dihindari dalam rumah menurut feng shui, seperti dibawah ini.

Dilansir dari Mind Body Green, berikut beberapa hal yang harus dihindari di dalam ruangan menurut ahli feng shui:

1. Air

Bila Anda berada dalam hubungan stabil yang ingin Anda pertahankan, bukanlah ide terbaik untuk menyimpan bunga, foto atau lukisan yang mewakili air, air mancur, cermin besar, mesin cuci, kamar mandi, atau toilet di sudut ruangan, yang ditentukan oleh peta bagua.

Terkadang toilet tidak bisa diubah, jadi Anda dapat meletakkan cermin simbolis kecil di pintu kamar mandi dan menutupnya setiap saat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: