Iklan dempo dalam berita

Dampak Pernikahan Sesama Jenis, Benarkah Pengaruhi Kesehatan Mental?

Dampak Pernikahan Sesama Jenis, Benarkah Pengaruhi Kesehatan Mental?

Dampak Pernikahan Sesama Jenis--

BACA JUGA:Makna Rumah Menghadap ke Arah Utara Menurut Primbon Jawa, Benarkah Membawa Keberuntungan?

Plebisit kesetaraan pernikahan tahun 2017 di Australia mengajukan pertanyaan yang sangat penting bagi para penyuka sesama jenis di Australia: haruskah hukum Australia diubah agar pasangan sesama jenis bisa menikah?

Dalam mempertahankan plebisit, Pemerintah Australia mengatakan langkah itu bisa mempersatukan negara.

Sementara itu, setiap manusia yang lahir ke dunia ini memang sudah dijodohkan antara laki-laki dan perempuan.

Namun, tidak menutup kemungkinan juga jika kita sering mendapati orang-orang pencinta sesama jenis, dan itu hal yang menyimpang serta tidak dibenarkan.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini selain mengenai dampak, akan dibahas juga tentang cara menghilangkan rasa cinta terhadap sesama jenis yang bisa Anda coba lakukan nantinya.

BACA JUGA:Jangan Coba Tanam di Depan Rumah! Konon 12 Jenis Tanaman Ini Bawa Aura Negatif dan Bisa Dilanda Nasib Buruk

Dalam pengobatannya sendiri dilakukan secara bertahap dan butuh proses, sehingga Anda perlu bersabar. Penasaran seperi apa caranya? Simak dibawah ini.

1. Introspeksi Diri

Cara menghilangkan rasa cinta terhadap sesama jenis yang pertama kali ini adalah tentu dengan melakukan introspeksi pada diri sendiri. Yang namanya manusia pasti pernah melakukan kesalahan, sama halnya dengan kasus seperti yang dibahas kali ini.

Mulai sekarang cobalah untuk membenahi kesalahan tersebut dengan melakukan hal positif, serta bertobat dari kekhilafan yang telah dilakukan saat ini. Karena sejatinya tuhan menciptakan manusia secara berpasangan-pasangan, yakni laki-laki dengan perempuan.

Ketika Anda sudah mengetahui hal demikian tidak dibenarkan, itu sudah menjadi salah satu tanda anda dapat melakukannya. Jangan takut dalam mencoba cara merubah diri menjadi lebih baik lagi, dan tidak ada kata terlambat apabila ada kemauan serta semangat dalam mencoba berubah.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Bengkayang 2024 untuk 122 Desa, Cek Desa yang Dapat Anggaran Rp 1 Miliar

2. Berdo’a Kepada Allah SWT

Perlu Anda ketahui, jika perbuatan dosa dan khilaf ini bisa saja terjadi karena kita mengikuti berbagai bisikan kotor, entah itu datang dari iblis maupun dari jiwa yang kotor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: