Iklan dempo dalam berita

Jangan Coba Tanam di Depan Rumah! Konon 12 Jenis Tanaman Ini Bawa Aura Negatif dan Bisa Dilanda Nasib Buruk

Jangan Coba Tanam di Depan Rumah! Konon 12 Jenis Tanaman Ini Bawa Aura Negatif dan Bisa Dilanda Nasib Buruk

Tanaman Pembawa Aura Negatif--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jangan coba tanam di depan rumah! konon 12 jenis tanaman ini bawa aura negatif dan bisa dilanda nasib buruk.

Tidak sedikit orang, yang senang menanam tanaman hias di depan rumah. Selain mempercantik tampilan halaman depan rumah, tanaman juga sangat bermanfaat dan membuat pemiliknya makin betah.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Katingan 2024, Ini Desa dengan Alokasi Dana Terbesar

Namun ternyata, tidak semua jenis tanaman baik ditanam di depan rumah. Ada beberapa jenis tanaman yang dilarang ditanam di depan rumah karena dianggap berbahaya atau bahkan dipercaya membawa aura negatif.

Maka dari itu, sebelum memutuskan untuk memelihara tanaman di depan rumah, sebaiknya mengetahui dulu tanaman apa saja yang tidak boleh ditanam di depan rumah.

BACA JUGA:Mau Rumah Kedatangan Hoki? Ini 13 Jenis Tanaman Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa

Di bawah ini adalah beberapa jenis tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah karena membahayakan penghuni rumah dan mengundang aura negatif.

Melansir dari situs Diadona.id, berikut jenis tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah:

1. Tanaman merambat

Salah satu tanaman merambat yang dimaksud adalah  tumbuhan Ivy yang pertumbuhannya sangat cepat. Sebenarnya, asalkan perawatannya tepat,  tumbuhan ini masih bisa diletakan di depan rumah.

Namun, jika tumbuhan rambat dibiarkan begitu saja, dinding rumah bisa cepat rusak. Tanaman rambat yang berkembang banyak akan membuat rumah terlihat lusuh dan mengundang serangga juga ular ke rumah.

BACA JUGA:Hindari 10 Tanaman Ini, Menurut Primbon Jawa Bisa Membawa Kesialan dalam Hidup

2. Tanaman Myrtus dan asam Jawa

Menurut mitologi kuno, menanam tanaman mirtus dan asam Jawa diyakini sebagai tempat tinggal roh jahat dan berbagai makhluk gaib lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: