Iklan dempo dalam berita

Namanya Sudah Terkenal, Raja dari Seluruh Bangsa Jin, Begini Sosok Jin Ifrit dan Tugasnya

Namanya Sudah Terkenal, Raja dari Seluruh Bangsa Jin, Begini Sosok Jin Ifrit dan Tugasnya

Wujud dan tugas Jin Ifrit, raja para jin--

3. Jin Ifrit Memiliki Sayap, Meskipun Beberapa Diantaranya Tidak Memiliki Sayap

Salah satu fakta menarik tentang Jin Ifrit adalah bahwa mereka umumnya digambarkan memiliki sayap.

BACA JUGA:Ketahui 6 Jenis Sifat Khodam dan Pengaruhnya pada Diri Anda

Sayap ini memberikan mereka kemampuan untuk terbang dan bergerak dengan cepat, menjadikan mereka makhluk yang sangat tangguh dan sulit ditangkap. 

Namun, beberapa laporan juga menyebutkan bahwa tidak semua Jin Ifrit memiliki sayap. Ada variasi dalam penampilan fisik mereka, yang menambah kompleksitas dan misteri mengenai golongan jin ini.

4. Kekuatan Luar Biasa Jin Ifrit

Jin Ifrit dikenal memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Dikatakan bahwa satu Jin Ifrit memiliki kekuatan yang setara dengan 1000 jin biasa.

Ini menunjukkan betapa dahsyatnya kemampuan mereka dalam hal fisik dan magis. 

Kekuatan besar ini menjadikan mereka sebagai makhluk yang sangat berbahaya dan dihormati baik di kalangan jin maupun manusia yang mengenal mereka. 

BACA JUGA:Ini Bocoran Formasi PPPK Guru 2024, Kamu Siap jadi Guru? Lengkapi Segera Syaratnya

Fakta-fakta di atas menunjukkan mengerikan dan kuatnya Jin Ifrit dalam hierarki jin, serta bagaimana mereka memiliki peran dan kemampuan yang luar biasa dalam dunia gaib.

Jin ifrit dapat hadir mengganggu dengan tipu dayanya untuk mengajak manusia dalam kemaksiatan. Untuk itu, kita mesti berdoa agar terhindar dari gangguan jin. Berikut ini adalah doa Rasulullah SAW untuk berlindung dari gangguan jin,

أَعُوذُ بِوَجْهِ اللَّهِ الْكَرِيمِ، وَبِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ الَّتِي لَا يُجَاوِزُهُنَّ بَرٌّ وَلَا فَاجِرٌ مِنْ شَرِّ مَا يَنْزِلُ مِنَ السَّمَاءِ، وَمِنْ شَرِّ مَا يَعْرُجُ فِيهَا. وَمِنْ شَرِّ مَا ذَرَأَ فِي الْأَرْضِ، وَمِنْ شَرِّ مَا يَخْرُجُ مِنْهَا، وَمِنْ شَرِّ فِتَنِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ، وَمِنْ شَرِّ طَوَارِقِ اللَّيْلِ، وَمِنْ شَرِّ كُلِّ طَارِقٍ إِلَّا طَارِقًا يَطْرُقُ بِخَيْرٍ يَا رَحْمَنُ.

Bacaan latin: A'udzu biwajhillahil karim, wabikalimatillahit-tammatil-lati la yujawizuhunna barrun wa fajirun, min syarri ma yanzilu minas-sama'i, wa min syarri ma ya'ruju fiha, wa min syarri ma dzara'a fil-ardhi, wamin syarri ma yakhruju minha, wa min syarri fitanil-laili wan-nahari, wamin syarri thawariqil-laili, wamin syarri kulli tharinin illa thariqan yathruqu bi khairin, ya rahman.

BACA JUGA:Ini Penyebab Usus Kotor dan Cara Mudah Bersihkan Usus dengan Detox Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: