Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Membuat Wangi Parfum Tahan Lebih Lama serta Rekomendasi Komposisi Parfum yang Awet

Begini Cara Membuat Wangi Parfum Tahan Lebih Lama serta Rekomendasi Komposisi Parfum yang Awet

Rekomendasi wangi parfum tahan lama--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Begini cara membuat wangi parfum tahan lebih lama serta rekomendasi komposisi parfum yang awet.

Siapa sih yang tidak ingin tubuhnya selalu wangi? Aroma tubuh yang harum bisa bikin kamu semakin percaya diri saat beraktivitas sehari-hari. Tidak heran banyak orang tidak pernah lupa memakai parfum favorit setiap hari. 

Namun, untuk memastikan aroma parfum bertahan lama, tidak cukup hanya memilih parfum mahal dari merek terkenal. 

Kamu juga harus tahu cara memakai parfum yang benar. Berikut ini beberapa tips agar wangi parfum mu bertahan lebih lama, serta rekomendasi komposisi parfum yang awet.

BACA JUGA:Heboh! Puluhan Mobil Elf SMK Tangsel Masuk Lautan Pasir Bromo, Kok Bisa?

Memakai parfum yang tepat bisa menjadi booster kepercayaan diri dan mood sebelum beraktivitas seharian. Wewangian menjadi sentuhan akhir yang sempurna sebelum menjalani hari. 

Komposisi parfum yang tahan lama juga sangat penting dalam menentukan seberapa lama parfum tersebut akan bertahan di tubuhmu. 

Mari kita pelajari lebih dalam tentang komposisi parfum yang bisa membuat aroma parfum bertahan sepanjang hari

Komposisi Parfum yang Tahan Lama

1. Aqua

Komposisi parfum bernuansa aqua sering menjadi favorit. Aroma aqua biasanya memberikan kesan segar dan tropikal, membuatmu merasa seperti sedang berada di pantai. 

Aroma ini cocok bagi mereka yang tidak suka parfum dengan aroma yang terlalu kuat. Biasanya, wangi aqua diracik dengan campuran rockrose, patchouli, dan aroma buah-buahan. Parfum dengan base notes aqua sangat ideal untuk digunakan di siang hari.

BACA JUGA:Mantap! Ini Daftar Pekerjaan dengan Gaji Tertinggi di Indonesia, Bikin Ngiler

2. Spices

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: