Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Membuat Wangi Parfum Tahan Lebih Lama serta Rekomendasi Komposisi Parfum yang Awet

Begini Cara Membuat Wangi Parfum Tahan Lebih Lama serta Rekomendasi Komposisi Parfum yang Awet

Rekomendasi wangi parfum tahan lama--

Mungkin kamu bertanya-tanya, mengapa ada rempah dalam komposisi parfum? Rempah-rempah seperti pepper, sage, ginger, coriander, dan basil adalah favorit dalam dunia parfum. 

Aroma spicy ini memberikan efek khas yang tidak menyengat, dan sering dikombinasikan dengan aroma woody atau musk untuk menciptakan wewangian yang sempurna, terutama untuk parfum pria.

3. Leather

Komposisi parfum leather termasuk dalam kategori aroma parfum mewah. Proses pembuatannya yang rumit dan penggunaan bahan-bahan premium membuat parfum beraroma leather biasanya lebih mahal. 

Aroma leather yang khas dan tidak berlebihan sangat cocok untuk dipakai dalam acara formal atau harian.

BACA JUGA:Disutradarai Anggy Umbara, Film Vina Sebelum 7 Hari Tembus 5 Juta Penonton, Segini Penghasilanya

4. Musk

Musk adalah salah satu aroma parfum yang paling populer dan sering dijadikan base notes dalam parfum. 

Aroma musk biasanya dikaitkan dengan woody dan earthy dengan karakteristik sensual dan hangat. Parfum dengan aroma musk sering disukai banyak wanita karena memberikan kesan lembut dan elegan.

5. Citrus

Aroma citrus cocok untuk semua kalangan. Nuansa dari aroma citrus membuatmu merasa segar dan bersemangat sepanjang hari. 

Karakteristik wangi citrus yang ceria dan menyegarkan bisa dikombinasikan dengan amber wood yang lembut, elegan, dan maskulin. Parfum citrus juga semakin optimal jika dicampur dengan vetiver, bergamot, atau cypress.

BACA JUGA:Jemo Lintang Harus Tahu, Seperti Ini Asal Usul Nama dan Sejarah Lintang

6. Woody

Aroma parfum woody seperti cedarwood atau sandalwood memberi kesan maskulin dan lembut yang tahan lama. Wewangian jenis ini sangat cocok untuk kencan atau dinner bersama pasangan karena memancarkan kesan macho dan hangat sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: