Iklan dempo dalam berita

Mesin Pesawat Terbakar, CJH Embarkasi Makasar Sujud Syukur Setiba di Bandara AMAA Madinah

Mesin Pesawat Terbakar, CJH Embarkasi Makasar Sujud Syukur Setiba di Bandara AMAA Madinah

CJH Embarkasi Makasar Sujud Syukur Setiba di Bandara AMAA Madinah--

INTERNASIONAL,RBTVCAMKOHA.COMPesawat Garuda Indonesia yang menerbangkan jemaah haji kloter 5 Embarkasi Makassar (UPG-05), akhirnya tiba di Bandara Amir Muhammad Bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah pada Kamis (16/5) pada pukul 04.02 Waktu Arab Saudi (WAS). 

BACA JUGA:Terkendala Mesin, Pesawat Garuda yang Mengangkut Jemaah Haji Putar Balik

Sebelumnya, diketahui pesawat Garuda  yang mengangkut jemaah haji asal Gowa Sulawesi Selatan sempat mengalami kerusakan pada salah satu mesin hingga terbakar, sehingga mengharuskan penerbangan putar balik ke landasan Bandara Internasional Sultan Hasanudin. 

Kemudian, para jemaah kembali diterbangkan ke Madinah pukul 22.00 WITA dari bandara yang sama. 

BACA JUGA:Selamat Berhaji, 171 Jemaah Seluma Diberangkatkan dari Masjid Agung Falihin Rabu Pagi

Setibanya di Madinah, sejumlah jemaah tampak mengungkapkan kebahagiaannya dengan melakukan sujud syukur di Gate Hajj kedatangan Bandara AMAA Madinah.

"Alhamdulillah, syukur Alhamdulillah akhirnya tiba di Madinah dengan selamat. Kalau Allah menghendaki, bisa juga sampai sini," kata Siti Rasia Leman, jemaah asal Goa saat ditemui Media Center Haji di Bandara AMAA, Madinah, Kamis (16/5).

BACA JUGA:Inilah Menu Makanan untuk Jemaah Asal Indonesia di Madinah Selama Menunaikan Ibadah Haji

Meski keberangkatan sempat tertunda akibat pesawat yang rusak, namun jemaah tetap memberikan mengapresiasi layanan yang diberikan para petugas. 

"Alhamdulillah terlayani dengan baik, petugas baik, makanan berlebih," kata Abdussalam.

Kepala Daerah Kerja (Daker) Bandara Abdillah menyatakan rasa syukurnya saat menyambut jemaah haji yang baru saja tiba. Dia melihat rona bahagia para jemaah ketika keluar dari pesawat.

"Alhamdulillah kami saksikan pada saat kami menyambut mereka, jemaah dalam kondisi senang dan bersyukur dengan ketibaannya di Madinah," kata Abdillah di Bandara AMAA, Madinah, Kamis (16/5).

BACA JUGA:7 Tips Bagi Jemaah Haji agar Tidak Tersesat saat Beribadah di Tanah Suci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: