Iklan dempo dalam berita

Tablet Rasa Laptop Huawei Harga Rp 5 Jutaan, Entry-level yang Cocok untuk Pelajar Hingga Profesional!

Tablet Rasa Laptop Huawei Harga Rp 5 Jutaan, Entry-level yang Cocok untuk Pelajar Hingga Profesional!

Laptop Huawei Harga Rp 5 Jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tablet rasa laptop Huawei harga Rp 5 jutaan, entry-level cocok untuk para pelajar dan profesional!

BACA JUGA:10 HP Gaming Terbaik 2024, Cocok untuk Game Berat, Bersiap Jadi Gamers Tanpa Tanding?

Diposisikan sebagai solusi yang memadukan kepraktisan tablet dengan kecanggihan fitur mirip laptop, Huawei MatePad 11.5 dijual dengan harga yang sangat terjangkau, tepatnya sebesar Rp5.499.000, membuatnya menjadi pilihan ideal bagi para pelajar dan profesional yang menginginkan alat produktivitas yang handal tanpa harus menguras kantong. 

BACA JUGA:10 Daftar Laptop Gaming Terbaik 2024 dengan Spek Super Mantap, Para Gamers Merapat!

Tablet ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni, dilengkapi dengan beragam fitur dan aplikasi pendukung yang setara dengan perangkat laptop.

Hal ini menjadikan MatePad 11.5 sebagai pilihan yang sangat menarik, terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman komputasi yang serba cukup tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

BACA JUGA:Inilah 8 Daftar Laptop Huawei Terbaru di Indonesia 2024, Spesifikasinya Makin Oke

Dirancang untuk menyasar pengguna yang membutuhkan tablet murah namun tetap memiliki kemampuan produktivitas yang tinggi dalam menunjang kegiatan sehari-hari, Huawei MatePad 11.5 menjadi tambahan yang berharga dalam jajaran tablet Huawei, setelah suksesnya MatePad 11 dan MatePad Air sebelumnya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Merek Laptop Terbaik 2024! Cocok Buat Laptop Andalan

Menurut Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, Huawei MatePad 11.5 adalah bukti nyata dari komitmen perusahaan untuk terus menyediakan solusi teknologi terdepan bagi masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Gaming Termurah 2024, Harga di Bawah Rp 11 Juta, Spesifikasi Tinggi

Dengan fitur-fitur andal seperti FollowCam, dukungan multi-window, dan kehadiran WPS Office yang dapat diandalkan seperti versi laptop, tablet ini menjadi pilihan yang sangat menarik bagi para first jobber yang menginginkan fleksibilitas dan kemudahan dalam satu paket yang komprehensif.

BACA JUGA:Poco F6 Pro Ditenagai Prosesor Snapdragon 8 Gen 2, Segera Rilis! Ini Bocoran Spesifikasinya

Huawei MatePad 11.5 menawarkan spesifikasi yang mengesankan, dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna sehari-hari dengan kinerja yang optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: