Iklan dempo dalam berita

Review Laptop Huawei MateBook X PRO 2024, Super Ringan dengan Spesifikasi Ganas

Review Laptop Huawei MateBook X PRO 2024, Super Ringan dengan Spesifikasi Ganas

Spesifiaksi dan harga laptop Huawei MateBook X PRO --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Review laptop Huawei MateBook X PRO 2024, super ringan dengan spesifikasi ganas.

Huawei meluncurkan beberapa produk untuk pasar global, salah satunya adalah Huawei MateBook X Pro 2024. Huawei MateBook X Pro 2024 adalah laptop ultra-ringan dan kelas atas dengan berat kurang dari 1kg dan dilengkapi dengan prosesor Intel Meteor Lake generasi terbaru.

Mari review laptop super ringan Huawei MateBook X Pro 2024.

BACA JUGA:iPad Pro 2024 Performanya Bikin Melongo, Punya Skor AnTuTu 2.744.873 Poin, Ini Riview dan Harganya

Review MateBook X Pro 2024

Huawei MateBook X Pro 2024 menghadirkan kombinasi yang mengesankan antara desain yang ringan dan tipis dengan performa tinggi yang mampu menangani berbagai tugas dengan mudah.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra 9 (185H), laptop ini menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan, sekitar 60% lebih cepat daripada model sebelumnya yang menggunakan Core i7 (1360P). 

Selain itu, hadirnya Arc GPU terbaru juga membawa performa grafis yang dua kali lipat lebih baik daripada generasi sebelumnya, memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

BACA JUGA:10 Cara agar Mahluk Halus Tidak Berani Masuk ke Rumah, Anak Menangis Tanda Ada Mahluk Halus?

Layar MateBook X Pro 2024 memiliki ukuran 14,2 inci dengan panel OLED yang menakjubkan. Dengan refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan mencapai 1.000 nits, pengguna akan menikmati visual yang jernih dan tajam.

Resolusi tinggi 3120 x 2080 piksel dengan 10-bit color memberikan detail yang luar biasa, sementara dukungan untuk input sentuh hingga 10 jari meningkatkan fleksibilitas penggunaan.

Performa MateBook X Pro 2024 semakin ditingkatkan dengan kehadiran Intel Core Ultra 9 yang dilengkapi dengan AI accelerator.

Ini memungkinkan laptop untuk menjalankan model AI Pangu, yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti pembuatan subtitle cepat untuk film atau video, pencatatan catatan dari teks yang didektekan, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Siapa Sangka Bahan Dapur Ini Bikin Mahluk Halus Tidak Berani Masuk Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: