Iklan dempo dalam berita

Tablet Rasa Laptop Huawei Harga Rp 5 Jutaan, Entry-level yang Cocok untuk Pelajar Hingga Profesional!

Tablet Rasa Laptop Huawei Harga Rp 5 Jutaan, Entry-level yang Cocok untuk Pelajar Hingga Profesional!

Laptop Huawei Harga Rp 5 Jutaan--

Ini memungkinkan pengguna untuk menikmati streaming video kualitas HD, panggilan video yang jernih, dan mengunduh file dalam ukuran besar tanpa gangguan.

BACA JUGA:Xiaomi 12 Pro dan Redmi Note 10 Pro, Seperti Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Aplikasi WPS Office di tablet ini menawarkan fitur lengkap yang mirip dengan laptop, mulai dari custom margin, word art, hingga pivot table dan conditional formatting.

Selain itu, pengguna juga bisa menambahkan efek animasi pada Presentations dan mengedit PDF di Huawei Notes. Berbagai aplikasi pendukung lainnya seperti Canva, SketchUp, CapCut, dan CodePen juga tersedia untuk menunjang berbagai aktivitas produktif dan kreatif.

BACA JUGA:Moto G Stylus 5G (2024) Meluncur Global, Bagi yang Penasaran Ini Ulasan Spesifikasi dan Harganya

Untuk daya tahan baterai, HUAWEI MatePad 11.5 dilengkapi dengan baterai 7.700 mAh yang mampu bertahan hingga 37 hari lebih dan mendukung pengisian cepat 20W. 

Agar pengguna semakin produktif, tablet ini didukung oleh aksesori lengkap seperti Smart Detachable Keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan bluetooth mouse. 

Dengan menyertakan aksesori lengkap tanpa perlu dibeli secara terpisah, Huawei MatePad 11.5 menawarkan nilai tambah yang signifikan bagi pengguna. 

BACA JUGA:Laris Manis, Ini Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Plus 5G World Champions Edition

Tablet ini resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp5.499.000, pembelian juga akan mendapatkan bonus menarik seperti Keanggotaan VIP WeTV selama 1 bulan dan HUAWEI Cloud Storage sebesar 50GB selama 1 bulan.

Bagi pelanggan yang ingin membeli secara online, mereka dapat mengunjungi HUAWEI Official Store yang tersedia di berbagai platform e-commerce terkemuka, termasuk Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok. 

BACA JUGA:Menarik! Ini Perbandingan POCO X5 5G vs POCO X5 Pro 5G, Kamu Tertarik yang Mana?

Dengan berbagai opsi pembelian dan bonus menarik, Huawei MatePad 11.5 menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari tablet yang lengkap dan bernilai tambah.

Tablet rasa laptop Huawei 5 jutaan entry-level cocok untuk para pelajar dan profesional! Huawei MatePad 11.5 menawarkan solusi praktis yang menggabungkan kecanggihan tablet dengan fitur serupa laptop. 

BACA JUGA:Nyaris Mirip! Ini Perbandingan Samsung Galaxy A34 vs A35, Dua Ponsesl Unggul Samsung A Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: