Iklan dempo dalam berita

Gak Perlu Beli Kasur Baru, Ini Cara Hemat dan Efektif Hilangkan Kutu Kasur Cukup dengan Garam

Gak Perlu Beli Kasur Baru, Ini Cara Hemat dan Efektif Hilangkan Kutu Kasur Cukup dengan Garam

Cara hemat dan efektif hilangkan kutu kasur --ist

BACA JUGA:Mudah Cair, Ini Syarat Kupedes BRI 2024, Biaya Admin hanya Rp 10 Ribu, Usaha Anda Jadi Lancar dan Berkembang

5. Ulangi Proses Jika Diperlukan

Jika Anda masih merasa ada kutu kasur yang bertahan, ulangi proses ini beberapa kali sampai masalahnya teratasi sepenuhnya.

Selain cara di atas adapun cara lain untuk menghilangkan kutu kasur dengan menyemprotkan air garam, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Siapkan Garam

   Langkah pertama adalah menyiapkan garam. Anda dapat menggunakan garam biasa, garam dapur, atau garam laut. Jika Anda tidak ingin repot menumbuk, Anda dapat menggunakan garam yang sudah halus seperti Dolpin Garam Besar, Refina Garam, atau Samudra Garam. Garam-garam tersebut memiliki tekstur halus yang mudah larut dan efektif membasmi kutu kasur.

BACA JUGA:Kontroversi Wasit VAR Asal Thailand, Yuk Ketahui Lebih Jauh Mengenai VAR yang Digunakan dalam Sepak Bola

2. Larutkan Garam dengan Air

   Cara selanjutnya adalah melarutkan garam dengan air. Tuangkan garam pada wadah dan tambahkan air dengan perbandingan 1:1 agar lebih efektif. Pastikan garam larut dengan sempurna agar kandungan garam dapat bekerja secara optimal dalam membunuh kutu kasur.

3. Pindahkan ke Botol Semprot

   Setelah larutan garam terbentuk, pindahkan ke dalam botol semprot. Anda dapat menggunakan botol bekas pewangi pakaian atau membeli semprot khusus. Langkah ini bertujuan untuk memudahkan Anda dalam menyemprotkan larutan garam ke kasur tanpa membuatnya terlalu basah.

4. Semprotkan Larutan Garam pada Sarang Kutu Kasur

   Selanjutnya, semprotkan larutan garam ke bagian-bagian tempat kutu kasur biasanya bersarang, seperti di tepi-tepi kasur, pojok, dan bagian bawah kasur. Pastikan semua area yang berpotensi menjadi sarang kutu kasur terkena semprotan secara merata.

BACA JUGA:Rebut Tiket Terakhir Olimpiade Paris 2024, Timnas Indonesia U23 Bertemu Guinea Wakil Afrika

5. Diamkan Selama 1-2 Jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: