Iklan dempo dalam berita

11 Manfaat Berjimak Suami Istri Pagi Hari, Banyak yang Belum Tahu

11 Manfaat Berjimak Suami Istri Pagi Hari, Banyak yang Belum Tahu

Manfaat berjimak pagi hari bagi pasangan suami istri--

BACA JUGA: Redmi Note 13 PRO, Bersertifikasi TÜV Rheinland dan PWN imming 1920Hz, Bisa 13 Jam Non Stop untuk Gaming

Selain itu, alpukat juga mengandung B6 yang dipercaya dapat meredakan gejala PMS (premenstrual syndrome) seperti kelelahan dan suasana hati yang buruk. Makan alpukat sebelum berhubungan dapat meningkatkan suasana hati lebih baik. 

7. Stroberi 

Buah yang punya ciri khas rasa asam ini tinggi kandungan vitamin C, sehingga mampu meningkatkan gairah, melancarkan sirkulasi darah, serta meredakan stres, dan kecemasan.

Stroberi juga membantu tubuh melepaskan lebih banyak oksitosin, hormon yang dikenal sebagai hormon “cinta” karena dikaitkan dengan rangsangan.

8. Akar Maca 

Maca dipercaya mampu meningkatkan kesuburan sejak berabad-abad yang lalu. Bagian akar dari tanaman maca adalah bagian yang sering digunakan untuk meningkatkan gairah.

BACA JUGA:Penemuan Harta Karun Kerajaan Sriwijaya di Hutan, Pasca Terjadi Kebakaran Hutan dan Lahan Karhutla di Sumsel

Kandungan fitonutrien di dalamnya dapat meningkatkan jumlah sperma. Maca sering dicampurkan ke dalam smoothie, salad, sup, atau roti panggang. 

9. Ikan berlemak 

Makanan yang baik dikonsumsi sebelum berjimak selanjutnya adalah ikan berlemak seperti salmon, sarden, dan makarel. Kandungan lemak sehat yang ada di dalamnya dapat membantu meredakan inflamasi dalam tubuh dan meningkatkan kesehatan.

Demikian ulasan mengenai 11 manfaat berjimak suami istri pagi hari, bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: