Iklan dempo dalam berita

11 Manfaat Berjimak Suami Istri Pagi Hari, Banyak yang Belum Tahu

11 Manfaat Berjimak Suami Istri Pagi Hari, Banyak yang Belum Tahu

Manfaat berjimak pagi hari bagi pasangan suami istri--

Buah delima sudah sejak lama dipercaya meningkatkan kesuburan dan gairah. Jus delima dipercaya dapat meningkatkan mood seseorang, melancarkan aliran darah, dan meningkatkan level testosteron.

Oleh karena itu, buah ini dapat menjadi salah satu makanan yang baik dikonsumsi sebelum berjimak. 

3. Cokelat 

Bukan rahasia lagi kalau cokelat sering dijadikan simbol cinta dan kasih sayang. Penelitian telah membuktikan bahwa cokelat dikaitkan dengan peningkatan kadar serotonin dalam tubuh, yaitu hormon yang mendorong rasa bahagia dalam diri. 

Suasana hati yang membaik setelah makan cokelat juga bisa meningkatkan gairah. Selain itu, kandungan phenylethylamine yang ada di dalamnya juga dikaitkan dengan cinta dan gairah. 

4. Bayam hijau 

Dibandingkan dengan makanan lainnya, bayam hijau memang dinilai kurang berkhasiat. Namun tetap saja sayuran ini dapat membantu meningkatkan gairah saat berjimak. 

Bayam hijau kaya akan kandungan magnesium, sebuah mineral yang bisa meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh.

BACA JUGA:Daftar Jenis Makanan Haram dalam Islam serta Dalil dan Penjelasannya di Alquran

Kandungan lainnya termasuk zat besi yang bisa memberikan rangsangan dan kepuasan, khususnya untuk kaum wanita. 

5. Semangka 

Buah semangka dikenal memiliki banyak kandungan air dan memiliki efek menyegarkan. Selain itu, semangka memiliki banyak kandungan asam amino yang disebut sitrulin.  

Di dalam tubuh, sitrulin diubah menjadi arginin, asam amino lain yang membantu membuat pembuluh darah dalam tubuh jadi lebih rileks. Jika pembuluh darah rileks, maka aliran darah pun menjadi lebih lancar dan dapat memberikan efek seperti viagra. 

6. Alpukat 

Buah yang memiliki tekstur lembut ini juga merupakan makanan yang baik dikonsumsi sebelum berjimak. Alpukat kaya akan lemak sehat dan serat yang berfungsi sebagai sumber energi.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: