Iklan dempo dalam berita

11 Manfaat Berjimak Suami Istri Pagi Hari, Banyak yang Belum Tahu

11 Manfaat Berjimak Suami Istri Pagi Hari, Banyak yang Belum Tahu

Manfaat berjimak pagi hari bagi pasangan suami istri--

BACA JUGA:Belum Dikaruniai Anak? Coba Suaminya Minta Makan Makanan Berikut, untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

10. Menunjang Kesehatan Otak

Berjimak suami istri di pagi hari dapat membantu meningkatkan kesehatan otak. Sebab, tubuh juga memproduksi hormon dopamin di samping oksitosin dan endorphin.

Hormon dopamin membantu membuat suasana hati menjadi senang, sehingga meningkatkan fungsi kognisi pada otak. Apabila kognisi otak meningkat, perkembangan fungsi-fungsi otak juga menjadi lebih baik.

11. Buat Hubungan Tidak Membosankan

Bagi kebanyakan orang, berjimak mungkin erat kaitannya dengan aktivitas malam hari. Jika rutinitas ini berlanjut terus, bisa saja kamu atau pasangan merasa bosan lantaran melakukan hal yang sama berulang-ulang.

Guna mengantisipasi hal tersebut, kamu dan pasangan bisa berjimak di pagi hari. Dengan demikian, kamu dan pasangan bisa memiliki pengalaman yang sedikit berbeda sehingga tak mudah bosan.

BACA JUGA:Syarat dan Ketentuan Pinjaman UMKM BCA Rp 100 Juta Tenor Panjang

Sementara itu, salah satu persiapan yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan performa saat berjimak adalah makanan. Berikut adalah berbagai makanan yang baik untuk dikonsumsi sebelum berjimak, di antaranya: 

1. Tiram 

Tiram adalah makanan yang kaya kandungan zinc, mineral yang membantu produksi testosteron dalam tubuh. Hormon ini sangat berpengaruh pada suasana hati dan gairah seseorang. 

Zinc juga bisa meningkatkan jumlah sperma. Tidak hanya itu, zinc membantu sperma menjadi lebih kuat dalam menuju ovarium.

Jika kamu tidak suka tiram, kamu bisa mengonsumsi makanan lain yang juga tinggi mineral ini seperti daging sapi, kacang mete, yoghurt, atau biji labu. 

BACA JUGA:Harta Karun Tersembunyi di Daerah Solok Selatan, Seluas 28.840 Ha Menjadi Incaran Negara Lain, Ini Lokasinya

2. Delima 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: