Iklan dempo dalam berita

11 Manfaat Berjimak Suami Istri Pagi Hari, Banyak yang Belum Tahu

11 Manfaat Berjimak Suami Istri Pagi Hari, Banyak yang Belum Tahu

Manfaat berjimak pagi hari bagi pasangan suami istri--

Manfaat berjimak di pagi hari dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, dengan meningkatkan kadar IgA atau antibodi yang melindungi tubuh dari infeksi. Selain itu juga menurunkan risiko mengalami tekanan darah tinggi (hipertensi) dan serangan jantung.

5. Siklus Haid Lebih Teratur

Pada wanita, berjimak di pagi hari dapat mempengaruhi kadar luteinizing hormone (LH). Ini adalah hormon yang membantu tubuh mengatur siklus haid dan ovulasi.

BACA JUGA:Berizin OJK, Ini Pinjaman Online UMKM untuk Pinjam Uang Rp 100 Juta, Syarat Pengajuan Mudah

6. Pria Bisa Bertahan Lebih Lama

Hormon testosteron pria memiliki kadar yang cukup tinggi saat pagi hari. Itulah sebabnya, libido pria pun lebih tinggi pada waktu tersebut.

Kombinasi antara tingginya kadar hormon testosteron dan istirahat yang cukup membuat pria memiliki energi lebih saat berjimak di pagi hari. Hal ini akan membantunya bertahan lebih lama saat berhubungan.

7. Membuat Kamu Tampil Lebih Mempesona

Secara alami, berjimak dapat meningkatkan aliran darah. Kondisi ini bisa memberikan manfaat bagi kondisi kulit dan wajah.

Selain itu bisa membuat bibir terlihat lebih merona, serta kulit tampak cerah dan berseri. Hal ini juga akan membuat kamu tampak lebih muda dan memesona.

BACA JUGA:KUR BSI 2024, Sediakan Pinjaman Rp 25 Juta - Rp 50 Juta Tenor Sampai 60 Bulan, Cek Tabel Angsuran di Sini

8. Hubungan Pernikahan Lebih Harmonis

Bagi pasangan yang telah menikah dalam waktu lama, berjimak suami istri umumnya kurang menjadi prioritas. Nah, berhubungan di pagi hari dapat membuat hubungan kamu dan pasangan terbangun kembali. Kualitas hubungan pun bisa meningkat.

9. Membuat Mood Baik Sepanjang Hari

Berjimak di pagi hari dapat memengaruhi suasana hati (mood) saat memulai beraktivitas, tubuh akan mengeluarkan hormon oksitosin maupun endorfin, yang menciptakan perasaan nyaman dan bahagia. Hal ini juga membuat kamu merasa dicintai dan lebih dekat dengan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: