Iklan dempo dalam berita

Pengen Jadi Tiktokers? Berikut Rekomendasi 5 HP Rp 2 Jutaan untuk Konten Kreator

Pengen Jadi Tiktokers? Berikut Rekomendasi 5 HP Rp 2 Jutaan untuk Konten Kreator

HP Rp 2 Jutaan untuk Konten Kreator--

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Motorola Edge 50 Ultra, Bakal Bawa Chipset Snapdragon 8s Gen 3

4. Infinix Zero 20 (Rp 3.282.505)

Infinix Zero 20 memiliki kapasitas memori internal yang besar (256 GB) untuk menyimpan berbagai file konten video, sehingga cocok menjadi hp andalan para content creator.

Selain itu, tampilan layar Infinix Zero 20 juga tajam, karena dibekali layar AMOLED berukuran 6.7 inci yang mampu menampilkan visual berkualitas sinematik, dengan resolusi FHD+.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Motorola Moto G04s, Layar Dilapisi Gorilla Glass 3

Performa Infinix Zero 20 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang merupakan salah satu prosesor gaming terbaik di kelasnya. Fitur Extended RAM akan memastikan peningkatan kinerja ada prosesor.

Hp Extended RAM Infinix dengan baterai 4500 mAh ini memiliki keunggulan pada kamera utama 108 MP dan kamera depan 60 MP. Baterainya sendiri sudah mendukung teknologi super charge 45W.

BACA JUGA:Redmi Turbo 3 Hadirkan Layar dengan Tingkat Kecerahan 2400 nits, Berikut Ulasan Spesifikasinya

5. POCO M4 Pro (Rp 2.699.000)

Rekomendasi hp untuk content creator terakhir adalah POCO M4 Pro yang juga dibenaderol dengan harga yang masih terjangkau. Dua keunggulan utama hp ini terdapat pada performa kamera dan prosesornya.

POCO M4 Pro ditenagai prosesor MediaTek Helio G96 yang dukung oleh hadirnya dua opsi varian RAM 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. Bagi pengguna yang banyak menyimpan konten video di hp, tentunya perlu kapasitas memori internal yang lebih besar.

BACA JUGA:Redmi Pad Pro Tawarkan Layar LCD 2,5K dan Baterai 10.000 mAh, Berikut Ulasan Spesifikasinya

Tampilan layarnya tajam dengan kontras warna yang detil karena mengusung DotDisplay AMOLED dengan kualitas FHD+, sehingga visual yang disajikan pada layar berukuran 6,43 inci terlihat sangat kaya.

Untuk kebutuhan foto dan video, POCO M4 Pro dibekali triple camera 64 MP + 8 MP + 2 MP, dengan dukungan kamera selfie 16 MP. Kebutuhan dayanya ditopang oleh baterai 5000 mAh yang sudah mendukung fast charging 33W.

BACA JUGA:Bocoran Terbaru iQOO Z9 Turbo, Dijadwalkan Meluncur Bulan Ini, Berikut Ulasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: