Iklan dempo dalam berita

Pengen Jadi Tiktokers? Berikut Rekomendasi 5 HP Rp 2 Jutaan untuk Konten Kreator

Pengen Jadi Tiktokers? Berikut Rekomendasi 5 HP Rp 2 Jutaan untuk Konten Kreator

HP Rp 2 Jutaan untuk Konten Kreator--

BACA JUGA:Tak Perlu Budget Besar, Ini Daftar Harga Laptop Axioo Terbaru April 2024, Ada yang Harganya di Bawah Rp 3 Juta

2. Samsung Galaxy A23 (Rp 2.300.000)

Samsung juga punya hp untuk bikin konten yang harganya cukup terjangkau, yaitu Samsung Galaxy A23 yang hadir dengan total RAM hingga 12 GB, berkat fitur RAM Plus yang memberikan tambahan memori 6 GB.

Performa dari Samsung Galaxy A23 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 yang berada di kelas mid-entry, sehingga mampu memberikan kinerja yang cukup sebanding dengan banderol harganya.

BACA JUGA:Daftar Harga HP Realme April 2024 dari Termurah hingga Termahal, Ada C53 Hingga 12 Pro Plus 5G

Kebutuhan content creator dapat terpenuhi dengan baik menggunakan hp Samsung ini, karena fitur-fiturnya memang sudah mendukung untuk melakukan berbagai aktivitas pembuatan konten, mulai dari merekam hingga editing video.

Untuk merekam video, sudah ada quad camera dengan kamera utama beresolusi 50 MP yang sudah didukung teknologi Optical Image Stabilization (OIS), sehingga hasil rekamannya stabil dan terlihat keren ketika diunggah ke TikTok atau Instagram Reels.

BACA JUGA:Daftar Harga iPhone Terbaru April 2024, Modal Uang Rp 4 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang HP Baru, Cek di Sini

3. TECNO Spark 9T (Rp 1.575.000)

TECNO Spark 9T adaah salah satu pilihan terbaik bagi para content creator yang mencari hp dengan spesifikasi yang mendukung pembuatan konten, di harga yang relatif terjangkau.

Salah satu keunggulan dari TECNO Spark 9T adalah fitur kamera yang mendukung fotografi di malam hari, pas banget bila penggunanya senang membuat konten di malam hari.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Series Tawarkan Update Fitur Kamera AISP, Berikut Ulasan Lengkapnya

Kamera depan TECNO Spark 9T mengusung kamera beresolusi 32 MP yang dilengkapi dengan Piksel 4-in-1 untuk mengurangi kebisingan dalam cahaya redup sehingga tetap cerah digunakan untuk seflie di siang maupun malam hari.

Performa dari hp TECNO ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G37, dengan RAM 4 GB yang bisa ditambah kapasitasnya dengan fitur Extended RAM hingga 3 GB (total RAM 7 GB).

Untuk kebutuhan daya, hp dengan layar berukuran 6.56 inci dan memiliki memori internal 64 GB ini bertumpu pada baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim awet untuk digunakan seharian penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: