Iklan dempo dalam berita

Daftar 10 Hp Xiaomi Murah Spek Dewa, Harganya Rp 1 Jutaan Doang!

Daftar 10 Hp Xiaomi Murah Spek Dewa, Harganya Rp 1 Jutaan Doang!

Spesifikasi Hp Xiaomi dengan harga Rp 1 jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cari Hp murah? Berikut rekomendasi daftar 10 Hp Xiaomi murah spek dewa, harganya Rp 1 jutaan doang!

Sedang mencari HP yang terjangkau tapi berkualitas? Jangan khawatir! Di dalam artikel ini  punya rekomendasi khusus untukmu.

Xiaomi, sebagai salah satu merek terkemuka di pasaran, menawarkan sejumlah HP dengan harga terjangkau, tetapi tidak mengorbankan kualitas. 

Bahkan, dalam rentang harga Rp 1 jutaan saja, Xiaomi telah menghadirkan sejumlah perangkat dengan spesifikasi yang luar biasa. 

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Hp Murah Xiaomi Spek Gaming dengan Spesifikasi Mumpuni Mulai dari Rp 1 jutaan

Alasan mengapa banyak konsumen memilih HP Xiaomi dalam kisaran harga ini adalah karena mereka menawarkan spesifikasi yang tangguh, bahkan bisa bersaing dengan pesaing-pesaingnya.

Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, terutama dari seri Redmi yang terkenal, kamu bisa dengan mudah menemukan HP Xiaomi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu.

Jadi, bagi teman-teman yang sedang mencari HP Xiaomi yang terjangkau tetapi memiliki spesifikasi yang luar biasa, jangan ragu untuk melihat daftar rekomendasi kami di bawah ini.

Berikut adalah daftar HP Xiaomi dengan harga sekitar 1 jutaan terbaik pada tahun 2024:

BACA JUGA:Daftar Barang dan Jasa yang Dikenakan Kenaikan PPN 12% serta Daftar Barang dan Jasa Tidak Masuk Dalam Kenaikan

1. Redmi 12

- Harga: Mulai dari sekitar Rp 1.709.000

- Layar: Berukuran 6,79 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz, dilengkapi dengan Gorilla Glass

- Prosesor: MediaTek Helio G88

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: