Iklan dempo dalam berita

Resmi Rilis di Indonesia, Simak Review Spesifikasi Hp Vivo V30 Terbaru 2024 yang Punya 3 Kamera 50MP

Resmi Rilis di Indonesia, Simak Review Spesifikasi Hp Vivo V30 Terbaru 2024 yang Punya 3 Kamera 50MP

Spesifikasi dan harga Hp Vivo V30--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Resmi rilis di Indonesia, simak review spesifikasi Hp Vivo V30 terbaru 2024 yang punya 3 kamera 50MP.

Vivo V30, sebagai smartphone terbaru dari Vivo yang ditujukan untuk pasar Indonesia, secara resmi diperkenalkan bersamaan dengan varian V30 Pro.

Mengenai pendahulunya Vivo V 29, ada perbedaan signifikan dalam spesifikasi kedua HP Vivo ini. Vivo V30 memiliki tingkat kecerahan layar yang lebih tinggi daripada V29.

Selain itu, V30 juga sudah menggunakan chipset Snapdragon 7 Gen 3 yang lebih kuat daripada Snapdragon 778G yang ada di V29.

BACA JUGA:Cicilan Hyundai Stargazer Tembus Rp 2 Juta Per Bulan, Intip Besaran Uang Muka dan Apa Saja Pembaruan Speknya

V30 juga mengalami peningkatan pada bagian kamera. Kamera ultrawide-nya memiliki resolusi 50 MP, sedangkan pada pendahulunya hanya menggunakan kamera ultrawide 8 MP.

Kapasitas baterai Vivo V30 juga lebih besar, yaitu 5000 mAh, sementara V29 hanya menggunakan baterai 4600 mAh.

Dengan melihat beberapa perbedaan tersebut, dapat disimpulkan bahwa Vivo V30 telah mengalami beberapa peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan V29, pendahulunya.

Peningkatan tersebut terlihat terutama dalam hal layar, performa, kamera, dan baterai.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Hubungan Intim Sedarah Dalam Islam, Apakah Diperbolehkan dan Dianjurkan?

Mengikuti laporan sebelumnya, Vivo V30 menampilkan tiga pilihan warna yang berbeda, yaitu hijau khatulistiwa, hitam vulkanik, dan putih puspa, dengan penekanan khusus pada kemampuan fotografi potretnya.

Kamera tetap menjadi fokus utama Vivo dalam perangkat ini, dengan Vivo memperkenalkan teknologi kamera Zeiss dan kamera 50MP.

Ponsel ini didukung oleh chipset Snapdragon 7 Gen 3 yang dipadukan dengan opsi memori RAM 8GB/ROM 256GB dan RAM 12GB/ROM 512GB.

Pada acara peluncuran di Jakarta, Product Manager Vivo Indonesia, Fendy Tanjaya, menegaskan bahwa Vivo V30 menjadi smartphone pertama di Indonesia yang mengadopsi chipset Snapdragon 7 Gen 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: