Iklan dempo dalam berita

Resmi Rilis di Indonesia, Simak Review Spesifikasi Hp Vivo V30 Terbaru 2024 yang Punya 3 Kamera 50MP

Resmi Rilis di Indonesia, Simak Review Spesifikasi Hp Vivo V30 Terbaru 2024 yang Punya 3 Kamera 50MP

Spesifikasi dan harga Hp Vivo V30--

BACA JUGA:Review Spesifikasi Honor Pad 9, Tablet dengan Desain dan Fitur Mendukung Kebutuhan

Layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1,5K menjadi salah satu fitur unggulan V30, dengan desain layar melengkung yang tidak hanya memberikan kenyamanan saat digenggam, tetapi juga mempertahankan estetika yang elegan.

Sebagai penunjang kinerjanya, Vivo V30 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, mencapai 5.000mAh, yang didukung oleh fitur FlashCharge 80W.

Dengan kapabilitas ini, Vivo memastikan bahwa baterai smartphone ini dapat diisi penuh dalam waktu singkat, hanya dalam 43 menit.

Vivo memberikan jaminan perlindungan terhadap kinerja baterai selama 4 tahun pada V30.

Dengan menjalankan Funtouch OS 14 berbasis Android 14, Vivo berkomitmen untuk menyediakan pembaruan sistem operasi Android hingga 2 tahun ke depan, serta pembaruan keamanan hingga 3 tahun ke depan.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan KUR Pekerja Migran Indonesia/TKI Mandiri, Pinjaman Maksimal Rp 100 Juta Tanpa Jaminan

Dalam hal fotografi, Vivo V30 menawarkan tiga kamera utama yang semuanya memiliki resolusi 50MP. Terdapat lensa utama yang dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS), lensa ultrawide di bagian kamera belakang, dan kamera depan yang memenuhi kebutuhan selfie pengguna.

Di pasar Indonesia, harga Vivo V30 ditetapkan sebesar Rp 5.999.000 untuk varian dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Sementara itu, varian dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB dijual dengan harga Rp 6.999.000.

Vivo telah secara resmi memperkenalkan dua smartphone terbaru mereka untuk pasar Indonesia, yaitu Vivo V30 dan Vivo V30 Pro.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan KUR Kecil Mandiri, Pinjam Rp 150 Juta Cicilan hanya Rp 2 Jutaan

Kamera menjadi salah satu fitur utama yang ditekankan oleh Vivo pada kedua perangkat ini, terutama untuk memenuhi kebutuhan fotografi potret.

Menariknya, untuk varian Vivo V30 Pro, Vivo telah melakukan kolaborasi dengan Zeiss. Hal ini merupakan langkah pertama kali kolaborasi dengan Zeiss dalam seri V, setelah sebelumnya hanya hadir di lini flagship X Series.

"Ini menunjukkan komitmen dari Vivo dan Zeiss dalam mengembangkan potret ultimate di perangkat mobile," ujar PR Manager Vivo Indonesia, Alexa Tiara, saat acara peluncuran Vivo V30 Series di Jakarta, pada Rabu (28/2/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: