Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Pinjol Syariah Terbaik 2024, Pinjaman Bebas Riba Diawasi OJK

5 Rekomendasi Pinjol Syariah Terbaik 2024, Pinjaman Bebas Riba Diawasi OJK

5 Rekomendasi Pinjol Syariah Terbaik 2024, Pinjaman Bebas Riba Diawasi OJK--Foto: ist

3. Ammana

Ammana adalah fintech online pertama di Indonesia yang menawarkan pinjaman syariah tanpa agunan dengan pencairan mudah. Kamu harus menjadi anggota mitra keuangan syariah yang telah menjalin kerja sama dengan Ammana terlebih dahulu untuk menggunakan layanan ini.

Proses pengajuan pinjaman lebih mudah dan cepat karena pengguna dapat mengajukan pinjaman secara online tanpa harus memberikan agunan. Pinjaman yang ditawarkan juga merupakan pinjaman yang sesuai dengan prinsip keuangan Islam.

BACA JUGA:5 Daftar Pinjol Syariah Bebas Riba Terbaik, Aman dan Resmi OJK

4. Investree

Investree adalah layanan P2P lending yang menyediakan produk pinjaman konvensional dan syariah. Peminjam bisa mendapatkan pinjaman dengan menggunakan invoice sebagai agunan.

Pinjaman syariah ini dapat diakses secara online dan menawarkan imbal hasil yang sangat menarik hingga 20% per tahun. Tenor pinjaman ini bisa ditempuh selama 30 hingga 180 hari, dan peminjam bisa mendapatkan maksimal 80% dari nilai tagihan dengan nilai maksimal hingga Rp2 miliar.

5. Duha Syariah merupakan lembaga pinjaman syariah yang menyediakan 2 jenis produk pinjaman, yaitu pinjaman konsumtif dan pinjaman religi. Plafon maksimal untuk pinjaman konsumtif adalah Rp20 juta, sedangkan untuk pinjaman religi adalah Rp30 juta.

Duha Syariah menawarkan solusi pinjaman syariah yang mengikuti prinsip-prinsip syariah. Hal ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin melakukan pinjaman tetapi ingin tetap mengikuti aturan syariah.

BACA JUGA:Pinjol Syariah Menggiurkan, Ada Limit Rp50 Juta Bebas Riba Cuma Pakai KTP

Keuntungan Pinjol Syariah

Setidaknya ada dua keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan pinjaman syariah, diantaranya:

1. Halal

Sudah pasti melakukan pinjaman dana di bank syariah atau lembaga sejenis sudah dijamin kualitas halalnya. Ini adalah tanggapan dari sebagian orang yang merasa sensitif atau enggan meminjam di bank konvensional karena didalam pinjamannya menerapkan sistem bunga yang diharamkan dalam Islam. Jika kamu salah satunya, maka melakukan peminjaman dana di bank syariah bisa menjadi solusi yang tepat.

2. Fasilitas yang sama dengan bank konvensional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: