Iklan dempo dalam berita

Pinjol Syariah Menggiurkan, Ada Limit Rp50 Juta Bebas Riba Cuma Pakai KTP

Pinjol Syariah Menggiurkan, Ada Limit Rp50 Juta Bebas Riba Cuma Pakai KTP

Pinjol syariah bebas riba--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menggunakan prinsip syariat Islam dalam sistem transaksinya membuat pinjaman online atau pinjol berbasis syariah makin digemari. 

 

Dengan menerapkan prinsip seperti itu membuat pinjol syariah ini solusi pendanaan bebas riba. 

 

Kini, pinjol syariah juga tak kalah populer dari pinjol biasa. Sebab, juga menawarkan limit yang tinggi dengan bunga rendah, dan tentunya sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Wajar saja jika Papitupi Syariah jadi solusi pendanaan, karena menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp50 juta dengan pilihan tenor sampai 36 bulan. Tentunya limit tersebut cukup besar untuk sekelas pinjol, tertarik? 

BACA JUGA:Mereka yang Lahir Sabtu Legi, Masa Jayanya pada Usia 20-30 Tahun, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Sabtu Legi

 

Jadi, Papitupi Syariah hadir untuk memberikan solusi pembiayaan syariah yang cepat dan mudah, sekaligus sebagai pilihan investasi bagi investor berbasis syariah.

 

Perlu diketahui, Papitupi syariah juga memiliki keunggulan lain. Adapun fitur unggulan yang ditawarkan oleh Papitupi Syariah yakni terdiri dari Pembiayaan Murabahah (jual-beli) untuk berbagai kebutuhan karyawan baik untuk kebutuhan produktif maupun konsumtif.

 

Antara lain, untuk pembelian kebutuhan rumah tangga, kendaraan bermotor, barang untuk modal usaha, hingga kebutuhan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: