Iklan dempo dalam berita

Liburan Dadakan tapi Belum Pesan Hotel? Ini 8 Aplikasi Booking Hotel Murah Terbaik 2024, Cuma Pakai Hp

Liburan Dadakan tapi Belum Pesan Hotel? Ini 8 Aplikasi Booking Hotel Murah Terbaik 2024, Cuma Pakai Hp

Aplikasi untuk pesan hotel secara online--

Selain itu, Aplikasi PegiPegi juga menyediakan layanan pemesanan hotel, bus dan kereta api di beberapa negara di Asia Tenggara yang memungkinkan kamu untuk pesan dengan harga diskon termurah.

Sampai sekarang, PegiPegi sudah terhubung dengan lebih dari 7000 hotel, 20.000 rute penerbangan, 1.600 rute kereta api dan kereta api bandara (Railink).

PegiPegi juga memiliki aplikasi yang tersedia di App Store dan Google Play, sehingga pengguna dapat memesan tiket dan hotel murah, pembayarannya bisa dilakukan dengan mudah melalui ponsel saja.

4. Tiket

Tiket.com adalah salah satu perusahaan terkemuka di industri perjalanan dan pemesanan tiket pesawat di Indonesia.

BACA JUGA:Mobil LCGC Irit BBM Harga Terjangkau, Ini Simulasi Cicilan Mobil Daihatsu Sigra DP Rp3 Jutaan, Tenor 60 Bulan

Berbasis di Jakarta, Tiket.com didirikan pada tahun 2011 dan sekarang merupakan anak perusahaan dari PT Global Tiket Network.

Ini adalah perusahaan terkemuka dalam layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan kereta api di Indonesia.

Tiket.com juga menawarkan ratusan ribu pilihan tiket pesawat dari berbagai maskapai penerbangan, dengan harga murah dan fasilitas yang bervariasi.

Tak hanya itu, Aplikasi Tiket.com juga menyediakan layanan booking pemesanan hotel dan kereta api terbaik di beberapa negara di Asia Tenggara dengan harga murah.

BACA JUGA:Segera Rilis Akhir Februari, Xiaomi 14 Ultra Dibekali Spesifikasi Mewah, Ini Bocorannya

Pengguna Aplikasi Tiket.com dapat membandingkan harga tiket pesawat dan menemukan opsi terbaik yang sesuai, sebelum booking dan pesan untuk mendapatkan harga termurah.

Tiket.com memiliki aplikasi yang tersedia di App Store dan Google Play, sehingga pengguna dapat memesan tiket dan melakukan pembayaran dengan mudah melalui ponsel mereka.

5. Mister Aladin

Mister Aladin adalah perusahaan teknologi yang menyediakan layanan pemesanan pake tur, tiket pesawat, hotel, dan kereta api di Indonesia secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: