Iklan dempo dalam berita

Liburan Dadakan tapi Belum Pesan Hotel? Ini 8 Aplikasi Booking Hotel Murah Terbaik 2024, Cuma Pakai Hp

Liburan Dadakan tapi Belum Pesan Hotel? Ini 8 Aplikasi Booking Hotel Murah Terbaik 2024, Cuma Pakai Hp

Aplikasi untuk pesan hotel secara online--

Agoda juga memiliki aplikasi yang tersedia di App Store dan Google Play. Jadi, sahabat Camkoha dapat memesan hotel dan melakukan pembayaran dengan mudah melalui ponsel saja.

BACA JUGA:Cukup Modal Nomor KTP, Pinjaman Online BCA Rp 30 Juta Cair, Bunga 1 Persen

Tak hanya itu, aplikasi Agoda juga menawarkan program loyalty / cash reward yang menguntungkan bagi pelanggan setia yang memungkinkan untuk pesan hotel secara gratis.

Agoda memberikan Cashback Reward hingga Agoda Cash untuk setiap pemesanan hotel yang dapat digunakan sebagai diskon potongan pemesanan penginapan sehingga lebih murah.

Agoda terus berkembang dan menambahkan fitur-fitur baru untuk memudahkan pelanggannya dalam mencari dan memesan hotel.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 4 Februari 2024 Pinjaman Rp 75 Juta, Cermati Syarat Penerima agar Langsung ACC

Selain itu, Agoda juga memiliki tim layanan pelanggan yang siap membantu pengguna selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, untuk memastikan pengalaman pemesanan hotel yang lancar dan menyenangkan.

Di era digital saat ini, Agoda menjadi pilihan yang populer bagi para wisatawan yang ingin menemukan dan memesan hotel dengan mudah dan cepat.

Dengan ratusan ribu pilihan hotel di seluruh dunia, Agoda menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam industri pemesanan hotel di dunia.

2. Traveloka

Traveloka adalah perusahaan teknologi yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan kereta api di Indonesia dan beberapa negara di Asia Tenggara.

BACA JUGA:Cara Simpel Ajukan Pinjaman Online BCA Rp 20 Juta di BCA Mobile Langsung Cair, Bayarnya Sampai 3 Tahun

Didirikan pada tahun 2012, Traveloka telah berkembang menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam layanan pemesanan perjalanan di kawasan ini.

Traveloka menawarkan pilihan tiket pesawat dari berbagai maskapai penerbangan, dengan harga yang kompetitif dan fasilitas yang bervariasi.

Selain itu, aplikasi Traveloka juga merupakan tempat untuk pesan ratusan ribu pilihan hotel di seluruh dunia, serta tiket kereta api di beberapa negara di Asia Tenggara yang memungkinkan untuk dapat harga termurah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: