Iklan dempo dalam berita

Liburan Dadakan tapi Belum Pesan Hotel? Ini 8 Aplikasi Booking Hotel Murah Terbaik 2024, Cuma Pakai Hp

Liburan Dadakan tapi Belum Pesan Hotel? Ini 8 Aplikasi Booking Hotel Murah Terbaik 2024, Cuma Pakai Hp

Aplikasi untuk pesan hotel secara online--

Didirikan pada tahun 2015, Mister Aladin telah berkembang menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam layanan pemesanan perjalanan di Indonesia.

Mister Aladin menawarkan pilihan tiket pesawat dari berbagai maskapai penerbangan, dengan harga yang kompetitif dan fasilitas yang bervariasi.

BACA JUGA:Gunakan Head Unit Floating, Ini Daftar Harga dan Simulasi Kredit All New Honda HRV 2024 Tenor 12 Bulan

Selain itu, Mister Aladin juga menyediakan ratusan ribu pilihan hotel di seluruh dunia, serta tiket kereta api di beberapa negara di Asia Tenggara.

Pengguna Aplikasi Mister Aladin dapat melakukan booking atau membandingkan harga tiket dan hotel sebelum pesan, serta menemukan harga termurah atau yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka.

Mister Aladin juga memiliki aplikasi yang tersedia di App Store dan Google Play, sehingga pengguna dapat memesan tiket dan melakukan pembayaran dengan mudah melalui ponsel.

6. Airbnb

Airbnb adalah perusahaan teknologi yang menyediakan layanan pemesanan akomodasi berbasis sharing economy.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjol BRI 2024 Pinjaman Rp 20 Juta, Bisa Nyicil Kredit Sampai 1,5 Tahun

Didirikan pada tahun 2008, Airbnb telah berkembang menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam layanan pemesanan akomodasi di seluruh dunia.

Aplikasi Airbnb ini menawarkan kemungkinan untuk booking ratusan ribu pilihan akomodasi di seluruh dunia, termasuk rumah, apartemen, kamar hotel, dan villa sehingga memungkinkan kamu mendapatkan harga penginapan termurah.

Pengguna Airbnb dapat membandingkan harga akomodasi dan menemukan opsi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka.

Selain itu, Airbnb juga menyediakan fitur pemesanan aktivitas dan paket liburan yang dapat dipesan bersama dengan akomodasi.

7. RedDoorz

RedDoorz adalah perusahaan teknologi yang menyediakan layanan pemesanan hotel berbudget di Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: