Iklan dempo dalam berita

Jangana Sia-siakan Sosial Media, Simak Cara Menghasilkan Uang dari Konten di FB

Jangana Sia-siakan Sosial Media, Simak Cara Menghasilkan Uang dari Konten di FB

Cara menghasilkan uang di facebook--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMJangana sia-siakan sosial media, simak cara menghasilkan uang dari konten di FBRata-rata pendapatan atau penghasilan dari konten Facebook itu termasuk passive income.

Dengan demikian, ada baiknya, untuk tidak bergantung pada penghasilan Facebook saja dan menjadikan penghasilan dari jejaring sosial itu sebagai sampingan.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari Facebook dan di artikel kali ini kita akan mengulas cara menghasilkan uang dari konten di FB, salah satunya adalah Facebook Ad breaks.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Dibuka! Simak Syarat Pengajuan dan Simulasi Cicilan KUR Mandiri Pinjaman Rp 15 Juta

Facebook Ad breaks adalah salah satu cara yang lagi tren untuk dapat uang dari halaman Facebook dan sudah banyak orang yang menggelutinya.

Sayangnya, syarat untuk dapat uang dari Facebook ad breaks ini agak sulit. Selain butuh manajemen konten yang matang, juga harus punya fanspage yang memenuhi syarat. Meski berat, sudah banyak orang yang berhasil payout dari ad breaks ini. Dengan kata lain, cara dapat uang dari Facebook lewat ad break ini legal dan tidak scam. 

Di Indonesia, Ad break secara resmi diluncurkan Facebook pada awal tahun 2018 lalu. Sistemnya hampir sama dengan periklanan di Youtube. Jadi, caranya tinggal buat halaman Facebook dan mulai memposting video. Apabila video sudah memenuhi syarat, tinggal daftarkan ke ad break.

BACA JUGA:3 Varian Laptop Gaming Terbaru Asus Teknologi AI 2024 Pakai Layar OLED Pertama di Dunia

Dikatakan berat, sebab harus car aini harus memenuhi dua kriteria dan kelayakan monetitasi, yakni kelayakan halaman dan kelayakan konten sesuai dengan pedoman Facebook.

Apabila syarat tersebut sudah dipenuhi, maka iklan akan mulai tampil di video yang diunggah di fanspage Facebook.

Semakin banyak orang yang menonton video tersebut, maka akan semakin besar juga impresi iklan, sehingga semakin tinggi pula pendapatan yang akan diperoleh.

Ada 4 cara menghasilkan uang dari halaman Facebook, diantaranya:

1. Iklan in stream yang merupakan iklan pendek yang bisa disertakan dalam video agar bisa menghasilkan uang dari sini

2. Langganan penggemar yang memungkinkan untuk memperoleh pendapatan bulanan secara eksklusif dari penggemar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: