Iklan dempo dalam berita

3 Varian Laptop Gaming Terbaru Asus Teknologi AI 2024 Pakai Layar OLED Pertama di Dunia

3 Varian Laptop Gaming Terbaru Asus Teknologi AI 2024 Pakai Layar OLED Pertama di Dunia

3 Laptop gaming ROG ASUS gunakan teknologi AI dan Layar OLED --

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM - Di tahun 2024, Asus, melalui sub-brand gaming-nya, Republic of Gamers (ROG), berencana untuk memperkenalkan serangkaian laptop gaming ke pasar Indonesia. Bagi seorang gamers boleh incar laptop-laptop ini, inilah 3 varian laptop gaming terbaru Asus teknologi AI 2024 pakai layar OLED pertama di Dunia.

BACA JUGA:Laptop Lenovo Thinkbook Terbaru 2024, Lebih Oke karena Sistem Operasi Ganda

Jajaran produk yang akan diboyong melibatkan seri TUF Gaming, ROG Strix SCAR, dan Strix G, serta ROG Zephyrus G. Brand asal Taiwan ini memastikan adanya pembaruan signifikan dalam berbagai aspek, mulai dari cip CPU dan GPU terkini, sistem pendingin yang lebih efisien, hingga desain premium yang memanjakan pengguna pada laptop gaming ROG yang dirilis pada tahun 2024.

BACA JUGA:Para Gamers Siap-siap, Ini Daftar Laptop Gaming Baru ASUS 2024 yang Bakal Segera Rilis

Semua produk dalam line-up ini telah dihadirkan dengan mengadopsi teknologi terbaru yang tersedia di pasar. Asus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terdepan dalam industri laptop gaming, memastikan bahwa setiap produk ROG memenuhi standar kualitas dan performa yang tinggi.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Intel Core i5 Termurah 2024 Brand Ternama dan Performa Gahar

Dengan semangat inovasi ini, ROG berencana untuk merilis Strix G Series sebagai pelopor, dan sudah tersedia sampel yang menggunakan Intel 14th Gen HX Series, yang baru saja diumumkan oleh Intel dalam acara CES 2024. Kecepatan dan efisiensi yang ditingkatkan dari prosesor terbaru ini diharapkan akan memberikan pengalaman gaming yang lebih unggul bagi para konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:3 Merek Ternama Laptop Prosesor AMD Ryzen 7 Paling Murah 2024 yang Lulus Uji Sertifikasi Militer

Dalam hal performa, laptop gaming ROG 2024 menjanjikan tingkat kinerja yang tinggi dengan mengadopsi hardware generasi terbaru. Prosesornya akan menggunakan CPU Intel Core Ultra Series dan AMD Ryzen 8000 Series, sementara untuk pengolahan grafis, laptop ini akan mengandalkan GPU Nvidia GeForce RTX 40 Series.

BACA JUGA:3 Laptop untuk Editing Video Harga Dibawah Rp10 Juta Bagi Kamu yang Berkecimpung di Dunia Desain Grafis

Tentunya, CPU terbaru ini tidak hanya memiliki kemampuan pemrosesan yang canggih, tetapi juga mendukung pemrosesan kecerdasan buatan (AI) melalui kehadiran NPU (neural processing unit). Keberadaan NPU ini diharapkan akan membawa pengalaman pengguna pada tingkat yang lebih tinggi dengan kemampuan AI yang lebih responsif dan adaptif.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Laptop Bagus untuk Autocad Supaya Lancar Menggambar 2D dan 3D

Selain itu, laptop gaming ROG ini akan dilengkapi dengan memori DDR5, memberikan akses lebih cepat dan efisien ke data sistem. Untuk media penyimpanan, laptop ini akan menggunakan PCIe Gen4 x4 SSD, yang mampu mempercepat transfer data secara signifikan, meningkatkan respons sistem secara keseluruhan.

BACA JUGA:Acer Aspire 5 A515-58M 91Y5, Laptop yang Dibekali Intel Core i9 13th Gen Termurah saat Ini

Dengan kombinasi komponen-komponen canggih ini, performa laptop gaming ROG 2024 diharapkan dapat memberikan pengalaman gaming yang optimal dan memuaskan bagi para pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: