Iklan dempo dalam berita

Jangana Sia-siakan Sosial Media, Simak Cara Menghasilkan Uang dari Konten di FB

Jangana Sia-siakan Sosial Media, Simak Cara Menghasilkan Uang dari Konten di FB

Cara menghasilkan uang di facebook--

BACA JUGA:Simulasi Cicilan KUR Mandiri Pinjaman Rp 10 Juta Tahun 2024 Cuma Rp193 Ribuan per Bulan, Ini Syarat Pinjamnya

3. Bintang yang memungkinkan pemirsa membeli bintang dan mengirimkannya selama video tayang. Dengan cara ini maka bisa dapat 1 sen USD per bintang dari pihak Facebook

4. Kolaborasi merk yang memungkinkan dapat uang dari kemitraan berbayar dari membagikan konten mereka kepada pemirsa di halaman Facebook.

Selain ad breaks, ada jugacara mendapatkan uang dari halaman Facebook tanpa modal dengan instant Articles. Agar bisa dapat uang dari Instant Article Facebook, wajib untuk punya website atau blog, dan website atau blog itu harus disupport dengan fitur ini.

Lantas, darimana saja mendapatkan penghasilan itu? Tentunya dari iklan yang tampil di instan article Facebook. Selain itu, seseorang juga akan bisa leluasa mengatur penempatan iklan agar penghasilan juga dapat meningkat.

BACA JUGA:Laptop Lenovo Thinkbook Terbaru 2024, Lebih Oke karena Sistem Operasi Ganda

Instant article Facebook itu mirip dengan Google AMP. Hanya saja, instan artikel tidak bisa di indeks oleh Google dan hanya tersedia untuk Facebook versi Android saja.

Nah selain itu, bisa juga mengandalkan fanspage Facebook untuk memperoleh pendapatan dari link affiliasi produk berbayar atau produk digital lain.

Sebagai contohnya, seseorang menggunakan link affiliasi dari sebuah brand, lalu membagikannya ke halaman Facebook dengan pengikut 2K. Saat ada orang yang mengklik tautan tersebut dan melakukan pembelian ke brand tersebut, maka dia akan memperoleh komisi.

Berikut cara untuk mengaktifkan FB Pro agar bisa menghasilkan uang:

- Buka aplikasi Facebook atau kunjungi situs webnya.

- Di aplikasi, ketuk ikon garis tiga di pojok kanan atas; di situs web, klik panah bawah di pojok kanan atas dan pilih "Pengaturan".

BACA JUGA:BAZNAS Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Mahasiswa hingga S1 Bisa Daftar

- Pada menu sebelah kiri, pilih "Mode Profesional".

- Klik "Aktifkan Mode Profesional".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: