Iklan dempo dalam berita

9 Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Rp5 Jutaan, Meski Murah Tapi Prosesor Mumpuni

9 Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Rp5 Jutaan, Meski Murah Tapi Prosesor Mumpuni

Laptop ini bisa Anda andalkan untuk bekerja maupun melakukan editing video dengan lancar.--

Laptop dari ASUS yang dibanderol harga Rp5,9 jutaan ini memiliki fitur lengkap termasuk pemindai sidik jari. Dengan keyboard backlit, port lengkap, sangat sesuai untuk penggunaan yang ringan hingga agak serius seperti editing.

Menggunakan prosesor Intel Core i3 generasi 10, ditambah GPU diskret, laptop ini sangat sesuai dan memuaskan untuk harga Rp5 jutaan.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop ASUS untuk Mahasiswa Harga di Bawah Rp 5 Juta, Spesifikasi Dipastikan Mumpuni

4. DELL Inspiron 15 3511

Untuk bersaing di pasar laptop Rp5 jutaan, DELL pun telah menghadirkan Inspiron 15 3511 yang sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i3-1115G4 dan GPU Intel UHD Graphics.

Laptop ini pun dapat digunakan untuk proses editing video pada tingkat sederhana hingga menengah. Sementara RAM 4 GB dipasangkan pada DELL Inspiron 15 3511 untuk bisa menjalankan aktivitas multitasking dengan baik.

Selain memiliki kecepatan tinggi, SSD pada laptop ini memiliki kapasitas 256 GB. Adapun layar dari laptop ini mempunyai lebar 15,6 inci dengan teknologi IPS LED dan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Untuk harganya sendiri mencapai Rp5,6 juta.

BACA JUGA:Ini 7 Arti Mimpi Orang Meninggal, Tidak Selalu Hal Buruk Bisa Jadi Pertanda Baik

5. HP 15-bw071ax

Laptop ini bisa Anda andalkan untuk bekerja maupun melakukan editing video dengan lancar. Mengingat, laptop ini dibekali dengan spesifikasi yang tinggi dan mumpuni. HP 15-bw071ax memiliki RAM sebesar 8 GB, bahkan masih bisa ditingkatkan menjadi 16 GB dengan memanfaatkan 1 slot RAM tambahan.

Namun, HP 15-bw071ax memiliki kekurangan yang perlu Anda ketahui, laptop ini memililiki performa hard disk yang lambat. Jangan khawatir, Anda bisa menyiasatinya dengan mengganti hard disk maupun SSD. Selain itu, daya tahan baterai laptop ini hanya berkisar dua jam.

Sehingga kurang cocok untuk dibawa bepergian jarak jauh atau digunakan dalam perjalanan. Wajar bukan bila varian ini masuk dalam 9 rekomendasi laptop untuk editing video Rp5 jutaan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Rp 5 Jutaan Core I5, Sangat Memenuhi Kebutuhan Pekerja dan Mahasiswa

6. Lenovo IdeaPad Slim 3i-LWID

Dengan desain bodi yang ramping, layar 14 inci teknologi IPS LED, dan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel bikin mata Anda tetap nyaman. Apalagi laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i3-1115G4 dan GPU Intel UHD Graphics yang mampu menangani editing video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: