Iklan dempo dalam berita

9 Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Rp5 Jutaan, Meski Murah Tapi Prosesor Mumpuni

9 Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Rp5 Jutaan, Meski Murah Tapi Prosesor Mumpuni

Laptop ini bisa Anda andalkan untuk bekerja maupun melakukan editing video dengan lancar.--

Dengan harga jual Rp5,8 juta Anda akan mendapat laptop yang didukung RAM 4 GB dan storage SSD 512 GB sehingga bisa menyimpan banyak hasil editing.

BACA JUGA:12 Rekomendasi Laptop untuk Rendering 3D, Ada Merek Apple dan Lenovo

7. Asus Vivobook F415EA

Laptop pertam dengan harga jual di Rp5 jutaan adalah Asus Vivobook F415EA yang dibekali prosesor Intel Core i3-1115G4. Ditunjang dengan kartu grafis Intel UHD Graphics serta RAM 4 GB, mumpuni untuk editing video sederhana hingga menengah.

Ditambah dengan Penyimpanan berkapasitas 256 GB SSD dan layar 14 inci Full HD akan mampu menampilkan konten yang nyaman di mata.

BACA JUGA:12 Rekomendasi Laptop untuk Autocad, Bikin Kontraktor Lebih Mudah Menang Tender

8. Dell Inspiron 3467

Dell Inspiron 3467 memberikan banyak keunggulan bagi penggunanya. Selain desainnya yang terlihat stylish, harganya terbilang murah untuk kebutuhan editing video. Dibekali dengan layar anti-glare, membuat pengguna semakin nyaman menggunakan laptopnya, karena tidak membuat mata mudah lelah.

Kapasitas penyimpanannya pun besar, yaitu 1 TB, sehingga bisa digunakan untuk menyimpan banyak data. Dell Inspiron 3467 telah dilengkapi Waves MaxxAudio jadi suara yang dihasilkan sudah pasti sangat jernih dari speakernya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Teknik Informatika, Spesifikasi Memuaskan Harga Terjangkau

9. ASUS Vivobook A1400EA

Dengan prosesor Intel Pentium Gold 7505 dan GPU Intel UHD Graphics, ASUS Vivobook A1400EA memiliki harga yang terjangkau hanya mencapai Rp5,1 juta. Meskipun begitu, performanya masih bisa dibilang lancar dalam menjalankan aplikasi.

Untuk urusan editing video yang tidak terlalu kompleks, laptop ini mampu melakukan proses rendering dengan baik. Sementara RAM 4 GB dan SSD berkapasitas 256 GB didaulat untuk mendampingi kemampuan prosesornya.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Dibuka Bulan Ini, Pahami Besaran Bunga dan Tabel Angsuran Pinjaman Rp 45-65 Juta

Laptop yang satu ini sudah dibekali layar 14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Berkat penggunaan teknologi IPS LED. Konten yang ditampilkan pada layar masih dapat dilihat hingga kemiringan 178 derajat tanpa adanya distorsi warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: