Iklan dempo dalam berita

9 Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Rp5 Jutaan, Meski Murah Tapi Prosesor Mumpuni

9 Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Rp5 Jutaan, Meski Murah Tapi Prosesor Mumpuni

Laptop ini bisa Anda andalkan untuk bekerja maupun melakukan editing video dengan lancar.--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Laptop sudah sangat mendukung kegiatan multimedia. Salah satunya kegiatan mengedit video. Anda sudah tidak memerlukan komputer lagi hanya sekadar untuk mengedit video saja. Memillih perangkat yang tepat untuk bekerja seperti rekomendasi laptop 5 jutaan untuk editing bisa dengan mudah kamu temukan.

BACA JUGA:5 Pilihan Laptop untuk Editing Video di Bawah Rp10 Juta, Konten Vlog Jalan-Jalanmu Gacor Tanpa Clickbait

Pasalnya, sudah banyak laptop dengan spesifikasi mumpuni yang bisa digunakan untuk mengedit video. Ada banyak tipe dari merek terkenal yang bisa kamu jadikan referensi dalam rekomendasi laptop Rp5 jutaan untuk editing.

BACA JUGA:Inilah 8 Aplikasi Kredit HP Tanpa DP Online, Cicilan Ringan dan Syarat Mudah Cukup KTP Saja

Berikut 9 rekomendasi laptop untuk editing video Rp5 jutaan:

1. Lenovo IP320-14AST 0RID

Kalau budget Anda membeli laptop editing videomu kurang dari Rp5 juta, ini bisa dijadikan pilihan olehmu. Dengan harga standar untuk keperluan editing video, Lenovo IP320-14AST 0RID terbilang bersaing di kelasnya.

Laptop ini didukung dengan fiturnya yang lengkap diikuti dengan kapasitas hard disk sebesar 1 TB. Lenovo IP320-14AST 0RID ini juga sudah dibekali dengan prosesor yang mumpuni, yaitu AMD APU A9-9420.

BACA JUGA:Harga Terjangkau, Ini Biaya Membersihkan Karang Gigi di Rumah Sakit Ummi Bengkulu

2. HP 14 Ryzen 3 3250U

Laptop dari HP ini diyakini sesuai untuk penggunaan editing tapi harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan merek lainnya. Menggunakan prosesor AMD Ryzen 3 3250U dengan clockspeed hingga 3.5 GHz membuatnya jadi incaran para mahasiswa.

Dengan layar berukuran 14 inci dan resolusi Full HD, membuat pengalaman bermain game jadi sangat menyenangkan. Ditambah dengan kartu pengolah grafis yaitu Radeon Vega 3 Graphics, RAM DDR4 8 GB, dan kapasitas bisa diperluas menjadi 16 membuatnya menjadi incaran gamer juga.

BACA JUGA:Mimpi Buang Air Besar, Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Simak di Sini Artinya

3. ASUS VivoBook 14 A416JAO-FHD326

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: