Iklan dempo dalam berita

Anti Terlihat Chubby, Ini Model Rambut Pria Wajah Bulat Gemuk yang Disukai Kaum Wanita

Anti Terlihat Chubby, Ini Model Rambut Pria Wajah Bulat Gemuk yang Disukai Kaum Wanita

Model rambut pria gemuk dan berwajah bulat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika sobat camkoha punya wajah chubby, nggak perlu khawatir, ada model rambut pria wajah bulat gemuk yang bisa kamu coba. Anti terlihat chubby, ini model rambut pria wajah bulat gemuk yang disukai kaum wanita.

Model rambut yang tepat dapat memperjelas kontur wajah, memberikan kesan tirus, dan mengurangi tampilan bulat. Nah, dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa model rambut yang bisa dipertimbangkan untuk pria dengan wajah bulat dan gemuk.

BACA JUGA:7 Model Rambut Keriting Wanita Gemuk, Bikin Anda Tampil Menawan dan Jadi Pusat Perhatian

Berikut model rambut pria wajah bulat gemuk:

1. Two Block Hair

Model rambut pria wajah bulat gemuk pertama adalah two block. Yups! Penampilan rambut two block ini sangat cocok untuk para pria dengan bentuk wajah bulat, loh. 

Gaya ini memiliki tekstur layer di bagian atas rambut dan poni depan memberikan kesan wajah yang lebih ramping. 

Tidak hanya itu, gaya rambut two block juga bisa membuat penampilan pria terlihat lebih muda dengan wajah yang bersahabat.

2. Crop Cut

Model rambut pria wajah bulat gemuk yang kedua adalah crop cut. Ternyata, gaya rambut fringe sangat mencolok untuk kamu yang memiliki wajah bulat, lho! 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Pinjaman Rp 65-80 Juta Ada Pilihan Cicilan hanya Rp 51 Ribuan

Kamu nggak perlu takut bereksperimen untuk menonjolkan gaya rambutmu yang paling cocok. Salah satu eksperimen yang bisa kamu coba adalah dengan memiliki poni! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: