Iklan dempo dalam berita

Anti Terlihat Chubby, Ini Model Rambut Pria Wajah Bulat Gemuk yang Disukai Kaum Wanita

Anti Terlihat Chubby, Ini Model Rambut Pria Wajah Bulat Gemuk yang Disukai Kaum Wanita

Model rambut pria gemuk dan berwajah bulat--

Model rambut pria wajah bulat gemuk berikutnya adalah ivy haircut. Jika kebetulan sobat camkoha memiliki wajah bulat dengan dahi yang lebar, jangan khawatir! kamu bisa banget mencoba model potongan rambut Ivy haircut. 

Dalam potongan ini, rambut akan dipotong cukup pendek dengan sentuhan aksen poni yang tetap dibiarkan memanjang secara alami untuk menutupi lebar dahi. 

Untuk menciptakan kesan wajah yang lebih tegas, sobat camkoha juga bisa mempertimbangkan untuk menambahkan kumis dan brewok ke dalam tampilanmu, ya. Dengan begitu, kamu bisa menghadirkan gaya yang unik dan menarik bagi wajahmu!

BACA JUGA:Exploring the Flavors of Jakarta, 5 Authentic Dishes You Shouldn't Miss

6. Taper Fade

Model rambut pria wajah bulat gemuk yang bisa kamu coba selanjutnya adalah taper fade. Mungkin sobat camkoha bertanya-tanya. Bagaimana ya, gaya rambut yang tepat untuk wajah bulat para pria? Nah, mungkin kamu bisa mencoba gaya rambut yang disebut taper fade! Yash! Taper fade sebenarnya mirip dengan model rambut undercut, tapi ada perbedaan teknik gradasinya. 

Yang menarik dari gaya ini adalah potongan rambut yang bertahap memanjang dan tebal di bagian atas. Efek memudar di sisi kanan dan kiri rambut akan menciptakan ilusi wajah bulat menjadi lebih panjang dan tirus. Jadi, mungkin gaya rambut ini cocok untuk sobat camkoha coba!

BACA JUGA:Cara Memilih Program Pelatihan Kartu Prakerja 2024, Sesuaikan dengan Ketrampilanmu

7. Fluffy with Low Fade

Model rambut pria wajah bulat gemuk yang terakhir adalah fluffy with low fade. Jika sobat camkoha punya rambut keriting alami, cobalah tatanan rambut fluffy yang membuatmu terlihat lebih menggemaskan. Gaya rambut fluffy juga sempurna untuk pria dengan wajah bulat, karena dapat memberikan kesan wajah yang lebih tajam dan tirus, loh.

Demikian informasi tentang anti terlihat chubby, ini model rambut pria wajah bulat gemuk yang disukai kaum wanita. Semoga bermanfaat. Penting diingat memilih model rambut yang cocok untuk wajah bulat dan gemuk adalah hal penting untuk meningkatkan penampilan secara keseluruhan. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjam Rp 10 Juta Cicilan di Bawah Rp 200 Ribu

Pilihlah model rambut yang dapat memanjangkan tampilan wajah, mengurangi volume pada area pipi, dan memberikan kesan yang lebih ramping. Namun, yang terpenting adalah memilih model rambut yang sesuai dengan gaya pribadi dan menggambarkan kepribadian Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: