Iklan dempo dalam berita

Anti Terlihat Chubby, Ini Model Rambut Pria Wajah Bulat Gemuk yang Disukai Kaum Wanita

Anti Terlihat Chubby, Ini Model Rambut Pria Wajah Bulat Gemuk yang Disukai Kaum Wanita

Model rambut pria gemuk dan berwajah bulat--

Poni yang panjang ini akan membuat garis wajahmu terlihat lebih lembut dan keren. Namun, jika sobat camkoha memiliki potongan rambut pendek, gaya angular fringe juga sangat cocok untuk kamu coba. 

Sobat camkoha bisa banget memadukannya dengan sedikit sentuhan gaya fade untuk menampilkan keindahan rambut di bagian atas kepalamu, sehingga wajahmu terlihat lebih tirus.

3. Comma Hair

Model rambut pria wajah bulat gemuk lainnya yang bisa kamu coba adalah comma hair. Yups! Sobat camkoha bisa banget coba gaya rambut satu ini. Tidak ada alasan untuk mengatakan bahwa model rambut khas pria Korea tidak cocok untuk wajah bulat pria. 

BACA JUGA:PT Wahana Ottomitra Multiartha Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Segini Standar Gaji dan Cara Melamarnya

Cobalah menipiskan bagian samping rambutmu untuk mendapatkan gaya yang pas. Model rambut ini termasuk dalam gaya rambut pria baby face yang sedang populer. 

Sobat camkoha bisa menyisir rambut ke arah kanan atau kiri atas dengan menggunakan pomade agar terlihat rapi. Pastikan memilih pomade berbahan dasar air sehingga tidak membuat rambut lengket, ya!

4. Shaggy

Model rambut pria wajah bulat gemuk yang tak kalah bagus adalah shaggy. Gaya rambut shaggy yang berantakan sangat cocok untuk wajah bulatmu, loh sobat camkoha. 

Yash! kesan messy pada potongan rambut ini dapat memberikan bentuk yang tepat dan membingkai keren wajahmu. Kamu bisa banget tambahkan layer dan potongan choppy pada rambut pendekmu untuk menciptakan dimensi dan memberikan penampilan yang lebih menarik, loh. 

BACA JUGA:Sudah Tau Belum Biaya Admin Potongan Saldo ATM di Bank BCA, Bank Mandiri, BNI dan BRI

5. Ivy Haircut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: