Iklan dempo dalam berita

Samsung Resmi Rilis One UI 6 dan Ini 16 Fitur Pembaruan yang Bakal Bikin HP Kamu Responsif

Samsung Resmi Rilis One UI 6 dan Ini 16 Fitur  Pembaruan yang Bakal Bikin HP Kamu Responsif

Samsung telah mengadopsi font default baru yang konsisten di seluruh sistem--

Pembaruan One UI 6 membawa fitur Panggilan Teks Bixby, yang mirip dengan Pengaturan Panggilan Google Pixel, tetapi dengan Bixby sebagai basisnya. Pengguna dapat mengunduh lebih banyak bahasa wilayah untuk meningkatkan fungsi ini, dan sekarang dapat beralih antara Panggilan Teks Bixby dan fungsi panggilan reguler saat sedang dalam panggilan.

BACA JUGA:Kembali Nostalgia dengan Hp Nokia 3310, Hp Paling Populer dan Tahan Banting di Era 2000

13. Pemblokir Otomatis untuk Keamanan dan Privasi

Penambahan fitur Pemblokir Otomatis pada Pengaturan Keamanan dan Privasi memblokir instalasi aplikasi dari toko aplikasi yang tidak legal. Ini juga meningkatkan keamanan aplikasi dan mencegah kabel USB untuk mengirim perintah yang berpotensi berbahaya ke ponsel.

BACA JUGA:Kembali Nostalgia dengan Hp Nokia 3310, Hp Paling Populer dan Tahan Banting di Era 2000

14. Mode dan Rutinitas yang Ditingkatkan

One UI 6 menyatukan mode dengan layar kunci, mirip dengan iOS 17 yang mengintegrasikan mode Fokus. Pengguna sekarang memiliki lebih banyak pilihan aksi saat mengatur rutinitas.

15. Peningkatan Mode Pesawat

Mengalihkan mode Pesawat sekarang mempertahankan pengaturan Wi-Fi dan Bluetooth, mengadopsi pendekatan yang lebih pintar dari Android 13 QPR1. Ponsel akan mengingat status Wi-Fi dan Bluetooth saat mengaktifkan mode Pesawat kembali.

BACA JUGA:Hp Nokia Jadul Terbaik, Main Game Snake Bikin Nostalgia, Cek juga Harganya di Sini

16. Daftar Perubahan Lengkap

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang semua perubahan dalam One UI 6, termasuk perubahan pada aplikasi independen seperti Samsung Internet, pengguna dapat merujuk pada daftar perubahan lengkap yang disediakan pada changelog.

BACA JUGA:Deretan Hp Nokia Terbaru, Spek dan Harganya Cocok untuk Pelajar

Dengan di Rilis One Ui 6, menggabungkan semua fitur ini membuktikan komitmen Samsung untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna pada smartphone dan tablet Galaxy. Keseluruhan, pembaruan ini tidak hanya menambahkan inovasi, tetapi juga menciptakan fondasi yang lebih kuat untuk perangkat yang semakin pintar dan memuaskan.

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: