Iklan dempo dalam berita

Samsung Resmi Rilis One UI 6 dan Ini 16 Fitur Pembaruan yang Bakal Bikin HP Kamu Responsif

Samsung Resmi Rilis One UI 6 dan Ini 16 Fitur  Pembaruan yang Bakal Bikin HP Kamu Responsif

Samsung telah mengadopsi font default baru yang konsisten di seluruh sistem--

Kemampuan untuk menyusun notifikasi berdasarkan waktu memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk mengatur urutan prioritas notifikasi sesuai kebutuhan mereka. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Review Asus TUF Dash F15 FX517 Spek Gaming dengan prosesor 12th Gen Intel Core dan ROM 1 TB

Selain itu, notifikasi pemutar musik juga mengalami perubahan. Sampul album sekarang meliputi seluruh latar belakang notifikasi, sementara bilah kemajuan meninggalkan jejak visualisasi yang menyenangkan secara visual. Perubahan ini memberikan sentuhan baru pada pengalaman pengguna saat mendengarkan musik.

BACA JUGA:Harga dan Review Asus TUF Dash F15 FX516, Pembeli Dapat Bonus TUF Warrior Edisi Terbatas

6. Laci Aplikasi yang Ditingkatkan

Pada One UI 6, laci aplikasi menghadirkan fitur pencarian dengan menekan lama pada aplikasi tertentu. Ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menemukan dan menerapkan aksi khusus langsung dari laci aplikasi.

BACA JUGA:Harga Laptop Gaming Terbaik Acer Predator Triton 500 Versi PT515-51-753D, Setara Mobil Seken, Spesifikasinya?

7. Gaya Emoji Baru di Keyboard Samsung

Samsung menyegarkan gaya emoji di keyboardnya pada pembaruan ini. Meskipun kehilangan sebagian kilap, emoji tetap terlihat bersih dan diperbarui, memberikan nuansa baru pada ekspresi visual dalam percakapan.

BACA JUGA:Hp Nokia Edge Mirip iPhone Bikin Ngiler, Spesifikasi Flagship Tapi Harga Mid Range

8. Peningkatan pada Aplikasi Kamera

Meskipun tidak menghadirkan perubahan besar pada aplikasi kamera, One UI 6 memberikan beberapa peningkatan yang signifikan. Pengguna kini dapat dengan mudah beralih resolusi dalam mode gambar dan video tanpa kesulitan.

Pengaturan ciri air dalam aplikasi kamera sekarang memisahkan opsi tanggal dan waktu, memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk mengatur keduanya secara independen. Pilihan perataan atas dan bawah juga ditambahkan untuk memberikan kontrol lebih lanjut.

BACA JUGA:Nokia Gebrak Pasar Ponsel, dengan Luncurkan Hp Nokia 6600 5G Ultra, Kameranya 200MP

Fitur keahlian memindai dokumen mendapatkan pengaturan yang khusus, terpisah dari Scene Optimizer. Ini membuat proses pemindaian dokumen menjadi lebih sederhana dan cepat tanpa perlu mengaktifkan Scene Optimizer untuk mengenali objek panorama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: