Iklan dempo dalam berita

Harga dan Review Asus TUF Dash F15 FX516, Pembeli Dapat Bonus TUF Warrior Edisi Terbatas

Harga dan Review Asus TUF Dash F15 FX516, Pembeli Dapat Bonus TUF Warrior Edisi Terbatas

Enhanced Self-Cleaning Cooling yang membuat debu dan partikel kecil agar tidak mudah tersangkut di sistem pendingin--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sobat camkoha, kali ini kita akan melihat harga dan review Asus TUF Dash F15 FX516  yang menggunakan prosesor 11th Gen intel Core H-Series dan dapatkan TUF Warrior Pack, terdengar menarik? Ayo lihat ulasan dibawah.

BACA JUGA:Harga Laptop Gaming Terbaik Acer Predator Triton 500 Versi PT515-51-753D, Setara Mobil Seken, Spesifikasinya?

Perangkat ini bisa dibeli mulai dari Rp. 22 juta untuk tipe 8 GB/ 512 GB hingga Rp. 31 juta pada tipe 2x8 GB/ 1 TB. Raih pula kesempatan untuk mendapatkan Asus TUF Warrior Pack secara cuma-cuma.

TUF Warrior Pack merupakan exclusive merchandise yang hadir secara terbatas. Untuk mendapatkan TUF Warrior Pack, gamer dapat memantau halaman para influencer TUF Dash F15 di Instagram.

BACA JUGA:Jarang Terdengar, 10 Masker Wajah Ini Bisa Anda Coba, Banyak Brand Korea Selatan

Berikut 3 ulasan lengkap spesifikasi dari perangkat yang ketebalannya tidak lebih dari 2cm dan bobotnya hanya 2Kg ini:

1. Performa Tangguh

Baik bermain game ataupun berkreasi, semuanya tidak akan terpenuhi jika Asus TUF Dash F15 FX516 tidak dilengkapi dengan hardware dan spesifikasi terbaru dan terbaik. Asus TUF Dash F15 FX516 merupakan salah satu laptop gaming yang telah menggunakan prosesor 11th Gen Intel Core H-Series, tepatnya Intel Core i7-11370H.

BACA JUGA:8 Masker Wajah Alami Dan Cara Membuatnya, Bisa Hempaskan Kusam Diwajah

Tentu saja prosesor tersebut sudah dilengkapi dengan GPU terintegrasi Intel Iris Xe yang memiliki performa cukup bagus dan hemat daya, atau cocok digunakan saat Asus TUF Dash F15 FX516 tidak terhubung dengan sumber listrik. Selain Intel Iris Xe Graphics, Asus TUF Dash F15 FX516 juga dibekali dengan GPU tambahan dengan opsi hingga NVIDIA GeForce RTX 3070.

BACA JUGA:Masih Punya Niat Baik, Nasabah Galbay Pinjol Bisa Ajukan Keringanan Bayar, Begini Prosedurnya

GPU terbaru dari NVIDIA tersebut memastikan TUF Dash F15 FX516 tidak hanya dapat menjalankan seluruh game PC terkini, tetapi juga membuat aplikasi kreatif seperti video editing dapat berjalan lebih gesit. Agar performa grafisnya dapat didongkrak lebih jauh lagi, Asus TUF Dash F15 FX516 telah hadir dengan teknologi GPU Boost yang memungkinkan GPU untuk berjalan di atas clockspeed standar sehingga dapat menghadirkan performa grafis yang lebih baik.

BACA JUGA:Hp Nokia Edge Mirip iPhone Bikin Ngiler, Spesifikasi Flagship Tapi Harga Mid Range

GPU Boost dapat diaktifkan melalui mode Turbo di aplikasi Armoury Crate. CPU dan GPU tentu bukan hanya satu-satunya kombinasi komponen yang membuat Asus TUF Dash F15 FX516 memiliki performa kencang. Penyimpanan berupa M.2 NVMe PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB di laptop gaming ini jelas membuat performanya semakin lincah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: