Iklan dempo dalam berita

5 Laptop Lenovo ThinkPad X230 dengan Prosesor Intel Core i7, Laptop Nomor 3 Gunakan VGA NVIDIA NVS 4200M

5 Laptop Lenovo ThinkPad X230 dengan Prosesor Intel Core i7, Laptop Nomor 3 Gunakan VGA NVIDIA NVS 4200M

Laptop berdesain kompak ini bahkan sudah dibekali prosesor Intel Core i7 seri pertama--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Processor seperti core i7 ini adalah salah satu part yang paling penting dalam sebuah komputer. Berikut 5 Laptop Lenovo ThinkPad X230 dengan Prosesor Intel Core i7.

BACA JUGA:Tak Sesuai Ekspetasi, Ini 6 Alasan PPPK Mengundurkan Diri

Sebagai otak dari komputer itu sendiri, processor memiliki tugas untuk mengolah dan membagi memori dan melakukan analisis terhadap perintah perintah yang anda sampaikan baik itu melalui mouse, keyboard, voice, dan lain lain.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Kapan Dibuka? Simak Jadwalnya, Ada Pinjaman Tanpa Biaya Provisi dan Administrasi

Kelebihan core i7 yang utama adalah memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan segala aplikasi. Kali ini ada varian 5 Lenovo ThinkPad X230 dengan prosesor Intel Core i7 , yaitu:

1. Lenovo ThinkPad W520

Bila kamu membutuhkan laptop dengan kemampuan grafis yang mumpuni, maka laptop IBM ini layak dipilih. Meski produk lama, laptop IBM Core i7 ini sudah dilengkapi VGA NVS 1000M dengan VRAM 2 GB. Hal ini membuat laptop bisa menyajikan detail gambar dan video lebih baik.

BACA JUGA:Simulasi Tabel KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 150 Juta, Perhatikan Cara Lolos Survei saat Pengajuan

Pada bagian mesin, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-2720QM dan RAM 8 GB. Performa laptop ini kian unggul dengan dukungan layar 15,6 inci HD. Untuk memori penyimpanan, tersedia pula HDD 500 GB. Tambahan DVD membuat laptop ini cocok digunakan untuk kantor maupun rumah.

BACA JUGA:KUR BNI 2024 Tanpa Jaminan Tambahan, Pinjam Rp 30 Juta Dapat Cicilan Ringan

2. Lenovo ThinkPad X230

Laptop Intel Core i7 yang satu ini menjadi salah satu laptop bisnis buatan IBM yang mengusung performa tinggi. Dalam laptop ini, IBM menghadirkan desain yang solid yang dilengkapi fitur anti air dan anti banting standar militer.Laptop ini menggunakan layar 12 inci HD sehingga masih nyaman digunakan untuk mengetik atau browsing.

Pada bagian dapur pacu, Laptop IBM Thinkpad X230 ini menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ketiga. Performa laptop ini cukup gahar dengan dukungan RAM 4 GB dan memori HDD 320 GB. Keunggulan laptop ini juga tampak pada bagian baterai yang cukup awet digunakan.

BACA JUGA:Anjurkan Anak Minum Air Kelapa Muda, Ini Manfaat Air Kelapa untuk Mereka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: