Iklan dempo dalam berita

5 Laptop Lenovo ThinkPad X230 dengan Prosesor Intel Core i7, Laptop Nomor 3 Gunakan VGA NVIDIA NVS 4200M

5 Laptop Lenovo ThinkPad X230 dengan Prosesor Intel Core i7, Laptop Nomor 3 Gunakan VGA NVIDIA NVS 4200M

Laptop berdesain kompak ini bahkan sudah dibekali prosesor Intel Core i7 seri pertama--

3. Lenovo ThinkPad T520

Laptop IBM ini cocok untuk kamu yang sering mengerjakan tugas kantor atau bermain game. Laptop ini sudah menggunakan layar berukuran lebar 15,6 inci dan mampu menampilkan gambar hingga video yang cukup detail karena terdapat VGA NVIDIA NVS 4200M dan Intel HD. Pada bagian dapur pacu, IBM memasang prosesor Intel Core i7 2620M. Performa laptop IBM Core i7 ini dilengkapi dengan memori RAM 4 GB dan HDD 320 GB.

Keunggulan lain laptop ini ialah sistem keamanannya yang sudah dibekali fingerprint. Laptop IBM ini juga sudah dilengkapi fitur WiFi, webcam, DVD, dan berbagai port. Sehingga wajar bila varian ini termasuk 5 Lenovo ThinkPad X230 dengan prosesor Intel Core i7.

BACA JUGA:5 Hp OPPO Terbaru Harga Rp 2 Jutaan RAM Besar, Dijamin Worth It!

4. Lenovo ThinkPad T420

Lenovo ThinkPad T420 memang cukup memiliki daya tarik bagi kamu yang mencari laptop Core i7 dengan kualitas mumpuni. Pasalnya, selain sudah menggunakan prosesor Intel Core i7 M2620, laptop intel ini juga sudah mendukung dual graphics VGA, yakni Intel HD dan NVIDIA 4200M. Hal ini membuat laptop bisa digunakan untuk mengedit foto atau video dengan lebih detail.

Untuk performa, hadirnya RAM 4 GB dirasa mumpuni untuk membuat laptop bisa digunakan multitasking dengan lancar. Laptop ini bahkan dilengkapi HDD hingga 1 TB sehingga akan sangat lega untuk menyimpan berbagai file.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Lenovo Thinkpad Core i5 dengan Harga Murah

5. Lenovo ThinkPad X201s

Meski termasuk produk lama, laptop Lenovo ThinkPad X201s ini sudah mengusung spesifikasi tinggi pada zamannya. Laptop berdesain kompak ini bahkan sudah dibekali prosesor Intel Core i7 seri pertama.

BACA JUGA:Manfaat Air Kelapa Kuning untuk Mencerahkan Kulit, Selain Itu Berikut Manfaat Lainnya

Performa laptop ini kian tangguh dengan dukungan RAM 4 GB dan memori penyimpanan HDD 250 GB. Spesifikasi ini cukup untuk penggunaan harian seperti browsing hingga bermain game ringan. Laptop Lenovo ThinkPad X201s ini juga sudah dilengkapi oleh layar berukuran 12 inci HD.

Untuk fitur lainnya, laptop IBM Core i7 ini sudah dilengkapi OS Windows 7, WiFi, hingga fitur tahan air pada keyboard-nya. Jadi, kamu tidak perlu risau lagi bila menjatuhkan minuman atau tumpahan makanan ke atas keyboard.

BACA JUGA:KUR BNI 2024 Kapan Dibuka? Intip Tabel Cicilan Terbaru dan Siapkan Dokumen Penting Berikut

Dapat kita simpulkan bahwa 5 Lenovo ThinkPad X230 dengan prosesor Intel Core i7 ini sangat recommended.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: