Iklan dempo dalam berita

Ayo Daftar!! 1.000 Motor Service Gratis 25 Februari Nanti

Ayo Daftar!! 1.000 Motor Service Gratis 25 Februari Nanti

Foto ist_--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Gebyar SMK dan Ekspose SMK Pusat Keunggulan akan digelar 24 hingga 26 Februari nanti. Diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, termasuk layanan service motor gratis

BACA JUGA:Setoran Naik 200 Persen, Juru Parkir Protes. Bertahan Demi Perut

Tak tanggung-tanggung disediakan kuota hingga 1.000 motor berbagai merek untuk service gratis. Peserta yang masuk dalam 200 pendaftar pertama juga akan mendapat layanan penggantian oli gratis. 

Layanan service motor ini dilakukan selama 2 hari, pada 25 dan 26 Februari. Nantinya motor peserta akan diservice oleh salah satu dealer di Bengkulu, serta 50 pelajar pilihan dari SMK jurusan teknik bisnis sepeda motor atau TBSM. 

BACA JUGA:Kunker ke Mukomuko, Kajati Bengkulu Resmikan Gedung Barang Bukti

Selain layanan service motor ada juga kegiatan lain seperti berbagai perlombaan dan penampilan seni, hingga bazar produk hasil karya pelajar SMK. 

Pembukaan diawali dengan jalan sehat bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan jajaran serta Direktur SMK Dr. Wardani Sugiyanto. Lalu dilanjutkan dengan pemantauan bazar dan menyaksikan penampilan kesenian pelajar.

BACA JUGA:Dana Parpol di Mukomuko Naik, Ini Besarannya

Direktur SMK juga akan berkunjung ke sejumlah SMK di Kota Bengkulu. Melihat langsung suasana dan kondisi belajar di SMK di Kota Bengkulu. 

Dikatakan Kabid Pembinaan SMK Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu Rainer Atu, era sekarang ini SMK menjadi pilihan bagi pelajar yang ingin langsung bekerja. Sehingga SMK layak menjadi sekolah yang unggul, karena melahirkan pelajar yang memiliki kemampuan khusus sesuai bidang yang diminatinya. Melalui Gebyar SMK ini ditunjukkan beragam program dan kegiatan serta hasil karya pelajar SMK termsuk dari 16 SMK Pusat Keunggulan yang ada di Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Balita Ginjal Bocor Asal Seluma Dibawa ke RSCM Jakarta

"SMK layak menjadi sekolah unggul, SMK menjadi sekolah pilihan untuk mereka yang mau langsung bekerja," ujar Rainer Atu.

(Siska Harliana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: