Iklan dempo dalam berita

Kunker ke Mukomuko, Kajati Bengkulu Resmikan Gedung Barang Bukti

Kunker ke Mukomuko, Kajati Bengkulu Resmikan Gedung Barang Bukti

Kunker ke Mukomuko, Kajati Bengkulu Resmikan Gedung Barang Bukti--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Kajati Bengkulu Heri Jerman melakukan kunjungan kerja bersama Ketua IAD ke Kejari Mukomuko, Senin (31/1). Kunjungan disambut Bupati Mukomuko, Ketua DPRD dan Forkopimda.

BACA JUGA:Begal Beraksi di Kawasan Padat Penduduk, Penjual Martabak Jadi Korban

Dalam kunjungan kali ini Kajati Bengkulu melakukan pertemuan sekaligus peresmian gedung barang bukti, serta peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Kajari Mukomuko, yang berlokasi di sekitar komplek perkantoran Pemda Mukomuko.


 

Disampaikan Kajati Bengkulu Heri Jerman bahwa kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakannya dalam rangka monitoring dan evaluasi kinerja.

BACA JUGA:Dikukuhkan Gubernur, ZBPD Bengkulu Berjuang Lestarikan Budaya

“Tentu selain monitoring dan evaluasi kinerja, saya juga tentu sekaligus bersilaturahmi dengan forkopimda di Kabupaten Mukomuko,” kata Kajati Bengkulu.

Selanjutnya apresiasi pun disampaikan Bupati Mukomuko Sapuan, atas kunjungan kerja Kajati Bengkulu ke Kabupaten Mukomuko. Bupati juga sekaligus menyampaikan terkait kondisi Kabupaten Mukomuko yang sampai saat ini masih kekurangan sumber daya listrik. Sehingga banyak acara yang dilaksanakan secara online di Kabupaten Mukomuko ini sering terganggu, dan hal tersebut menjadi catatan penting untuk dibenahi ke depannya.

BACA JUGA:2 Kali Mangkir Proses Persidangan Dugaan Korupsi Replanting, Kades Kinal Akan Dijemput Paksa

“Apa yang kami sampaikan ini mungkin menjadi catatan buat pak Kajati, paling tidak inilah kondisinya agar bisa diketahui,” ujar Bupati.

(Ringgo Dwi Septio)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: