Iklan dempo dalam berita

10 Jenis Ban yang Biasa Digunakan, Anda Biasa Beli dan Pakai Ban Jenis dan Tipe yang Nomor Berapa?

10 Jenis Ban yang Biasa Digunakan, Anda Biasa Beli dan Pakai Ban Jenis dan Tipe yang Nomor Berapa?

10 jenis ban yang biasa digunakan, kamu nomor berapa?--

Ini adalah jenis ban yang dirancang untuk penanganan jalan raya dan jarak tempuh yang tahan lama. Mereka biasanya terdiri dari desain pedagang tulang rusuk yang kokoh, untuk stabilitas yang diperpanjang, di bawah beban yang berat. Ini juga meningkatkan traksi dalam cuaca basah. Ban berusuk sangat baik untuk kendaraan niaga yang memiliki jarak tempuh jalan raya yang sangat tinggi. Ban pola tulang rusuk memiliki stabilitas arah yang baik oleh karena itu digunakan untuk roda kemudi truk dan bus.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Minyak Rem Motor Matic, Jangan Lupa Ganti Teratur agar Aman Berkendara

10. Sport Truck Tires

Ban truk sport diproduksi dengan mempertimbangkan sensitivitas mobil sport dan sangat cocok untuk SUV performa tinggi. Jenis ban ini mirip dengan ban jalan raya. Mereka memiliki pola lari segala cuaca yang disesuaikan dengan situasi cuaca yang berbeda. Ban truk biasanya memiliki kelebihan ban truk adalah performa dam memiliki peringkat kecepatan yang lebih tinggi daripada ban jalan raya. Beberapa ban ini akan memiliki pola tapak asimetris.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Ban Tubeless untuk Motor Matic Tahun 2024, Harganya Bisa Disesuaikan dengan Kantong

Jangan lupa  perhatikan masa kadaluwarsa ban mobil Anda. Jangan ragu untuk menggantinya dengan yang baru agar perjalanan Anda  selalu nyaman dan aman.

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: