Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja di Bidang Manufaktur Otomotif, Ada Posisi untuk Lulusan SMA dan SMK di PT Ohgishi Indonesia

Lowongan Kerja di Bidang Manufaktur Otomotif, Ada Posisi untuk Lulusan SMA dan SMK di PT Ohgishi Indonesia

Lowongan Kerja di Bidang Manufaktur Otomotif--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Ohgishi adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, khususnya dalam pembuatan komponen otomotif. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1978 dan telah memiliki banyak cabang di seluruh dunia.

PT Ohgishi didirikan pada tahun 1978 di Jepang dan sekarang telah memiliki banyak cabang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang manufaktur, khususnya dalam pembuatan komponen otomotif. PT Ohgishi juga telah menjadi pemasok komponen otomotif ke berbagai perusahaan otomotif ternama di dunia.

BACA JUGA:Informasi Lowongan Kerja 9 Desember 2023, Bank BCA Buka Lowongan untuk Posisi Wealth Management Program (WMP)

Selain itu, PT Ohgishi juga mempunyai komitmen untuk memproduksi produk yang berkualitas dan ramah lingkungan. Perusahaan ini selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas produk dan meminimalkan dampak negatif terhadap lingkungan.

PT Ohgishi juga mempekerjakan karyawan-karyawannya dari berbagai latar belakang, termasuk fresh graduate. Perusahaan ini memberikan kesempatan kepada karyawan untuk mengembangkan karir mereka dan memberikan pelatihan yang diperlukan agar karyawan dapat berkembang secara profesional.

BACA JUGA:BNN Buka Lowongan Kerja untuk Pria/Wanita Lulusan SMA Hingga S1, Tugasnya Ini

PT Ohgishi juga merupakan perusahaan yang berkomitmen memberikan gaji yang kompetitif kepada karyawan-karyawannya. Selain itu, perusahaan ini juga memberikan berbagai fasilitas yang menarik bagi karyawan.  Kabar gembiranya, PT Ohgishi Indonesia saat ini sedang merekrut karyawan terbaru yang diperuntukan lulusan SMA dan SMK.

Bagi kamu yang tertarik untuk berkarir di perusahaan ini, simak selengkapnya informasi posisi dan syarat yang akan kami ulas dalam artikel ini.

BACA JUGA:PT PP Persi Tbk Buka Kesempatan Jadi Pegawainya, Ada 2 Posisi Lowongan Kerja Menarik Cek Syarat Lengkapnya

Berikut ini posisi lowongan kerja PT Ohgishi Indonesia Desember 2023:

Syarat umum:

- Warga Negara Indonesia

- Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat

- Usia minimal 18 tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: