Iklan dempo dalam berita

4 Rekomendasi HP VIVO Dengan Fitur Teknologi NFC untuk Komunikasi dan Tukar Data Secara Praktis

4 Rekomendasi HP VIVO Dengan Fitur Teknologi NFC untuk Komunikasi dan Tukar Data Secara Praktis

4 Rekomendasi HP VIVO Dengan Fitur Teknologi NFC untuk Komunikasi dan Tukar Data Secara Praktis--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pada era digital seperti sekarang ini, memiliki handphone dengan fitur yang lengkap dan praktis menjadi suatu kebutuhan yang tak terelakkan. Salah satu fitur yang semakin populer dan bermanfaat adalah Near Field Communication (NFC). NFC adalah teknologi yang memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi dan bertukar data dengan perangkat lain yang mendukung teknologi serupa.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP VIVO yang Punya Fitur Kamera Terbaik, Cocok Buat Kamu yang Hobi Fotograpi

Jika Anda sedang mencari handphone Vivo dengan fitur NFC yang berkualitas, berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk dimiliki. Vivo telah dikenal sebagai salah satu merek handphone yang terkenal dengan inovasi dan fitur-fitur canggih yang mereka tawarkan.

1.Vivo Y36 5G

Vivo Y36 5G merupakan series dari handphone vivo yang sudah lama menjadi primadona di kelasnya. Handphone ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 6020 yang akan memberikan pengalaman yang menyenangkan Ketika anda scrolling di media sosial, hingga ketika anda sedang bermain game. Series ini juga sudah dilengkapi dengan 8GB + 8gb Extended RAM sehingga dapat membantu aktivitas anda secara multitasking sekalipun.

Keunggulan lain dari series ini adalah, fitur NFC. Handphone ini memiliki fitur NFC dan sudah tersertifikasi IP54 yang akan memberikan perlindungan penuh dari percikan air bahkan debu. Desain dari series ini sangat tipis dan ringan dengan ketebalan hanya 8mm dan bobot 190 gram sehingga membuatnya mudah dibawah kemanapun dan kapanpun. 

Series ini juga menyematkan 6.64’ FHD pada perangkat tersebut sehingga mampu menyuguhkan tampilan ekstra luas dan warna yang sangat tajam. Apalagi, Y36 5G memiliki tampilan depan Ultra O Screen dan Sunlight Display yang mampu memberikan visual yang tajam dan jernih, meskipun dibawah sinar matahari sekalipun.

BACA JUGA:Punyak Spek Gahar, Ini Dia 6 Rekomendasi HP Vivo Terbaik 2023 Yang Wajib Kamu Punya!

2. Vivo T1 5G

Vivo T1 5G merupakan handphone dengan fitur NFC selanjutnya yang dapat anda pertimbangkan. Dengan harga yang cenderung terjangkau untuk kelasnya, gadget yang satu ini menggunakan prosesor Dimensity 810 5G yang memungkinkan penggunanya untuk meningkatkan performa ekstra cepat Ketika bermain game.

Series ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Liquid Cooling yang bisa kamu nikmati pada handphone NFC ini. Dengan lima komponennya, Liquid Cooling mampu mendinginkan suhu inti hingga 10 derajat celcius sehingga menghadirkan pengalaman bermain game yang sejuk dan lebih stabil.

Series ini juga memiliki kapasitas  baterai yang mencapai 5000 mAh, dengan teknologi 5G dan prosesor Mediatek UltraSave, membuatnya tidak akan mengalami drop. Handphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi 18W Fast Charge yang ekstra cepat.

BACA JUGA:Rekomendasi untuk Kamu, Ini Deretan Handphone Vivo Terbaik 2023

3. Vivo Y53s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: