Iklan dempo dalam berita

6 Rekomendasi HP VIVO yang Punya Fitur Kamera Terbaik, Cocok Buat Kamu yang Hobi Fotograpi

6 Rekomendasi HP VIVO yang Punya Fitur Kamera Terbaik, Cocok Buat Kamu yang Hobi Fotograpi

6 Rekomendasi HP VIVO yang Punya Fitur Kamera Terbaik, Cocok Buat Kamu yang Hobi Fotograpi--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Handphone Vivo telah menjadi salah satu merek yang dikenal dengan kualitas kamera yang sangat baik. Dengan fitur-fitur canggih dan teknologi terbaru, handphone Vivo telah memberikan hasil foto yang sangat memukau. Jika Anda seorang pecinta fotografi, handphone vivo series-series berikut ini dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk anda pertimbangkan untuk menemani hobby anda yang berharga.

BACA JUGA:Punyak Spek Gahar, Ini Dia 6 Rekomendasi HP Vivo Terbaik 2023 Yang Wajib Kamu Punya!

Lalu serius vivo apa saja yang memiliki kamera terbaik yang dapat menampung hobby anda? berikut adalah beberapa rekomendasi handphone Vivo dengan kamera terbaik yang dapat Anda pertimbangkan.

1. Vivo V27e

Vivo V27e menjadi ponsel terbaru pertama yang dapat anda pertimbangkan. Handphone satu ini memiliki kamera yang dibekali konfigurasi 2 kamera, yang terdiri dari kamera utama 64 MP dengan OIS serta lensa 8 MP Super Wide-Angle Camera. Dan pada kamera bagian depan menggunakan kamera 50 MP AF Group Photo di HP Vivo 5G Indonesia ini.

Series ini dilengkapi dengan layar AMOLED Full HD+ berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz. Layarnya sudah menggunakan E4 Luminous Material yang dapat menyesuaikan dengan pencahayaan. Series ini juga sudah mengantongi SGS Eye Care Display sehingga lebih nyaman dan aman dilihat dalam waktu yang cukup lama.

Vivo V27e ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 695, RAM 8 GB dengan Extended RAM 8 GB, dan memori 256 GB sehingga dapat membantu aktifitas fotograpi anda menjadi lebih baik dan dapat digunakan secara multitasking. Kapasitas dari handphone ini 4.800 mAh dengan Fast Charging 44W.

BACA JUGA:Rekomendasi untuk Kamu, Ini Deretan Handphone Vivo Terbaik 2023

2. Vivo V29 5G

Vivo V29 5G dapat menjadi pilihan terbaik yang dapat anda pertimbangkan untuk menemani hobi fotograpi anda.

Series vivo satu ini, dilengkapi dengan 3 kamera di bagian belakang dengan lensa 50 MP OIS Ultra-Sensing Camera, 8 MP Super Wide-Angle dan 2 MP Monochrome Camera. Dengan kamera depan 50 MP yang memiliki sudut lebar yang ditingkatkan sebanyak 92 derajat.

Selain itu, series ini memiliki fitur seperti fitur Super Night Video, Ultra Stable Video, Food Mode, Super Moon Mode, Astro Mode dan tentunya teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control. series ini tersedia dalam varian 8/256 GB.

BACA JUGA:Cari HP Murah RAM 8GB, Nih Rekomendasi VIVO Series RAM 8GB Harga Terjangkau

3. Vivo V27 5G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: