Iklan dempo dalam berita

Punyak Spek Gahar, Ini Dia 6 Rekomendasi HP Vivo Terbaik 2023 Yang Wajib Kamu Punya!

Punyak Spek Gahar, Ini Dia 6 Rekomendasi HP Vivo Terbaik 2023 Yang Wajib Kamu Punya!

Punyak Spek Gahar, Ini Dia 6 Rekomendasi HP Vivo Terbaik 2023 Yang Wajib Kamu Punya!--Foto istimewa

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam era digital yang semakin modern seperti saat ini, handphone tidak lagi berfungsi hanya sebagai alat komunikasi saja. Salah satu kegunaan yang semakin populer adalah sebagai perangkat untuk bermain game.

Dalam dunia game yang semakin berkembang, kebutuhan akan handphone yang mumpuni untuk bermain game semakin tinggi. Salah satu merek handphone yang dikenal memiliki performa yang bagus dalam hal gaming adalah Vivo. 

BACA JUGA:Rekomendasi untuk Kamu, Ini Deretan Handphone Vivo Terbaik 2023

Vivo menjadi salah satu merek handphone yang banyak digunakan oleh para pemain game, terutama di Asia. Hal ini disebabkan oleh kualitas perangkat keras yang dihadirkan oleh Vivo, serta dukungan software yang optimal untuk menjalankan game-game berat. Di tahun 2023 ini, Vivo memiliki beberapa pilihan handphone terbaik yang cocok untuk kebutuhan gaming.

BACA JUGA:Cari HP Murah RAM 8GB, Nih Rekomendasi VIVO Series RAM 8GB Harga Terjangkau

Dalam artikel ini kita akan membahas tentang handphone Vivo terbaik untuk gaming tahun 2023.

1. Vivo Y36 5G 

Series ini menjadi produk paling pertama di daftar HP gaming Vivo terbaik di 2023. Handphone ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 6020 yang dipadukan dengan RAM 8 GB + 8 GB Extended RAM, dengan memori mencapai 256 GB. Selain itu handphone ini memiliki kapasitas baterai mencapai 5.000 mAh dan sudah didukung dengan teknologi pengisian daya 44W FlashCharge.

Series ini, sudah dilengkapi dengan layar LCD berukuran 6,4 inci FHD+ dengan refresh rate 90 Hz. Selain itu, vivo Y36 5G sudah dilengkapi dengan teknologi Ultra O Screen yang mampu memaksimalkan rasio tampilan pada layar pada smartphone anda, sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih imersif ketika anda bermain game.

BACA JUGA:Di Banderol Rp2 jutaan, Ini 5 HP Brand Vivo Paling Laris di Pasaran Indonesia

2. Vivo Y36 

Sama dengan series sebelumnya, series ini juga menjadi salah satu series dari vivo yang wajib untuk kamu pertimbangkan untuk menemani kamu bermain game. Handphone gaming Vivo satu ini ditenagai oleh Snapdragon 680 dengan RAM 8 GB + 8 GB Extended RAM, serta memori internal mencapai 256 GB. Selain itu, series ini juga Baterainya berukuran 5.000 mAh dengan teknologi pengisian daya 44W FlashCharge.

Untuk menyeimbangkan peforma ini, series ini sudah dilengkapi dengan layar LCD berukuran 6,4 inci FHD+ dengan refresh rate 90 Hz dan kecerahan hingga 650 nits. dan sudah didukung oleh teknologi Ultra O Screen yang mampu memaksimalkan rasio.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Handphone Merek Vivo Terbaik, Harga Terjangkau, Kualitas Memuaskan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: