Iklan dempo dalam berita

4 Rekomendasi HP VIVO Dengan Fitur Teknologi NFC untuk Komunikasi dan Tukar Data Secara Praktis

4 Rekomendasi HP VIVO Dengan Fitur Teknologi NFC untuk Komunikasi dan Tukar Data Secara Praktis

4 Rekomendasi HP VIVO Dengan Fitur Teknologi NFC untuk Komunikasi dan Tukar Data Secara Praktis--Foto istimewa

Vivo Y53s merupakan handphone vivo dengan fitur NFC berikutnya yang dapat kamu pertimbangkan . Perangkat ini sudah dilengkapi dengan Ultra-Fast Side Fingerprint yang terintegrasi dengan tombol power sehingga anda dapat menyalakan layar dan membuka kunci gadget secara bersamaan tanpa harus repot lagi. 

Vivo Y53s series ini, dilengkapi dengan prosesor Helo G80 octa-core dengan kecepatan 2.0GHz. dengan GPU yang menawarkan kekuatan lebih besar, anda akan mendapatkan kualitas gambar lebih tajam, serta performa yang lebih kuat, sehingga membuatnya sangat bagus untuk dimiliki.

series ini, sudah dilengkapi dengan 33W FlashCharge dengan kapasitas baterai mencapai 5000mA , selain itu. Handphone satu ini sudah dilengkapi dengan AI Penghemat daya sehingga mampu menemani streaming film HD 14,3 jam.

BACA JUGA:Cari HP Murah RAM 8GB, Nih Rekomendasi VIVO Series RAM 8GB Harga Terjangkau

4. Vivo V27 5G

Vivo V27 5G merupakan handphone vivo dengan fitu NFC yang dapat anda pertimbangkan selanjutnya. Series satu ini sudah sangat terkenal karena tampilannya yang sangat cantik. Dilengkapi dengan 3D Curved Screen sehingga membuatnya sangat nyaman digenggam ditambah dengan tampilan premiumnya.

Series Vivo V27 ini, memiliki ketebalan 7,36mm dan memiliki bobot hanya 180g saja, sehingga membuatnya mudah untuk dibawa dan ditempatkan dimana saja. Sehingga membuat anda lebih mudah dalam melakukan pembayaran menggunakan Fitur dari Handphone NFC ini.

Untuk performanya, series ini didukung  dengan Dimensity 7200 yang sangat maksimal. Chipset ini menawarkan kecepatan pemrosesan yang lebih tinggi namun menggunakan daya yang jauh lebih sedikit. Handphone satu ini juga di lengkapi dengan +8GB Extended RAM with 256 ROM sehingga tidak perlu menunggu lama untuk membuka aplikasi yang ada di handphone anda.

BACA JUGA:Di Banderol Rp2 jutaan, Ini 5 HP Brand Vivo Paling Laris di Pasaran Indonesia

Nah, itu dia sejumlah rekomendasi HP Vivo NFC yang bisa mempermudah keseharianmu terutama dari sisi pembayaran canggih. Walau sudah dilengkapi dengan teknologi berkelas, namun rekomendasi HP NFC diatas dibanderol dengan harga terjangkau sehingga kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkannya. Jangan khawatir, Eraspace menghadirkan sejumlah gadget di atas sehingga kamu bisa membelinya di tempat terpercaya.

BACA JUGA:Vivo Y100i Andalkan RAM 12GB dan Memori Internal 512GB, Sudah Rilis di China, Kapan Masuk Pasar Indonesia

Belum sampai disitu saja, Eraspace juga menghadirkan sejumlah promo menarik bahkan gratis ongkir ke seluruh Indonesia yang bisa didapatkan melalui pembelian di website resmi maupun aplikasinya. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan hp Vivo canggih tanpa harus mengkhawatirkan kualitasnya. Yuk, lengkapi diri dengan gadget canggih yang bisa didapatkan di Eraspace, sekarang juga.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Handphone Merek Vivo Terbaik, Harga Terjangkau, Kualitas Memuaskan

Itulah beberapa rekomendasi handphone Vivo dengan fitur NFC yang bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki. Sebagai produsen handphone yang terus berinovasi dengan perkembangan zaman, Vivo selalu memberikan solusi yang praktis dan berkualitas untuk melengkapi kebutuhan sehari-hari Anda.

BACA JUGA:Berbeda dengan Y20, HP VIVO Y200 5G Klaim Punya Performa, Kamera dan Layar Mumpuni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: