Iklan dempo dalam berita

10 Rekomendasi Oli 10W 40 untuk Mobil Toyota Kijang Innova Diesel Mesin 2KD

10 Rekomendasi Oli 10W 40 untuk Mobil Toyota Kijang Innova Diesel Mesin 2KD

--

Harga oli Fastron ini sangat terjangkau, hanya sekitar Rp54 ribuan untuk kemasan 1 liter Fastron Diesel. Harganya berbeda untuk Fastron Synthetic DIesel API CI-4 SL.

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Beat, Mayoritas Berbahan Sintetis, No. 2 Paling Mahal

9. Shell Helix HX8

Shell Helix HX8 menjadi salah satu oli mobil diesel terbaik karena berbahan dasar sintetik dengan teknologi Flexi Molecule yang dapat memberikan perlindungan mesin ketika kondisi jalanan menuntut kamu untuk stop and go. 

Selain itu ada juga teknologi Active Cleansing. Teknologi ini mampu membersihkan ruang mesin dari sisa pembakaran yang menyebabkan korosi pada komponen mesin. Teknologi ini juga dapat memperbanyak usia pakai kendaraan serta lebih hemat biaya perawatan.

Shell Helix HX8 tersedia dalam spesifikasi SAE 5W-30 dan 5W-40 dan sudah bersertifikasi API SN. Selain digunakan pada mesin diesel, Shell Helix HX8 juga dapat digunakan pada mobil mesin bensin.

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario, Ada 4 Akibat Jika Oli Matic Honda Vario Tidak Diganti

10. Shell Rimula R5 E

Varian lain dari Shell untuk oli mobil diesel terbaik adalah Shell Rimula R5 E. Oli ini direkomendasikan untuk mobil dengan sistem EGR (exhaust gas recirculation). Teknologi ini diterapkan pada mobil-mobil mesin diesel modern. Contohnya adalah Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Tingkat kekentalan oli ini adalah 10W-40 yang mampu memberikan perlindungan ketika mobil dinyalakan saat suhu rendah. Rimula R5 ini juga melindungi mesin dari korosi dan mencegah terbentuknya deposit pada ruang mesin. Shell Rimula R5 tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter.

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario, Begini Cara Ganti Oli Sendiri Dirumah

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: