Iklan dempo dalam berita

10 Rekomendasi Oli 10W 40 untuk Mobil Toyota Kijang Innova Diesel Mesin 2KD

10 Rekomendasi Oli 10W 40 untuk Mobil Toyota Kijang Innova Diesel Mesin 2KD

--

2. Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40

Fuchs Titan Formula SN SAE 10W-40 adalah pelumas mesin sintetis untuk semua musim yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar. Oli mesin ini juga diformulasikan khusus untuk mesin bensin dan melindungi dari deposit pada turbocharger.

BACA JUGA:Nggak Mahal, Segini Biaya Ganti Oli Motor Vario 125 Old Tiap Bulan, Cek juga Rekomendasinya

3. TOP 1 Zenzation Diesel

Merek berikutnya datang dari TOP 1 dengan varian Zenzation Diesel. Oli asal Amerika Serikat ini dapat membersihkan endapan yang menumpuk pada mesin kendaraan karena adanya teknologi Max TBN yang juga dapat mengangkat karat.

Selain itu terdapat teknologi Ester Fortified yang membuat oli menempel lebih lama. Ada pula teknologi Exceed Euro 6 agar mobil tetap ramah lingkungan meskipun menggunakan bahan bakar solar atau bio solar.

Oli dengan kekentalan 5W-30 dan 10W-40 ini berbahan dasar synthetic-blend. Direkomendasikan untuk mobil Isuzu Panther, Suzuki Ertiga, Innova Diesel, Fortuner, dan Pajero Sport. 

BACA JUGA:Nggak Mahal, Segini Biaya Ganti Oli Motor Vario 125 Old Tiap Bulan, Cek juga Rekomendasinya

4. TOP 1 Evolution Diesel

Oli mobil diesel terbaik berikutnya masih dari TOP 1, dengan varian Evolution Diesel 5W-40. Oli ini berbahan dasar sintetis yang cocok digunakan pada mobil diesel dengan teknologi common rail.

Terdapat teknologi Extreme Low Share dan Ester Fortifier yang mampu memberikan perlindungan terhadap mesin mobil diesel. Teknologi Extreme Low Share dapat menjaga tingkat kekentalan oli di suhu panas maupun dingin.

Sedangkan teknologi Ester Fortifier mampu menjaga oli tetap menempel di mesin lebih lama sehingga melindungi mesin dari gesekan. Berbeda dengan oli lainnya, TOP1 Evolution Diesel 5W-40 ini memiliki usia pakai yang lebih panjang, yaitu 20.000 km sampai kepada ganti oli berikutnya.

Direkomendasikan untuk mobil diesel dengan performa tinggi seperti Pajero Sport, Fortuner,, Innova Diesel, Isuzu Panther, dan Isuzu MU-X.

BACA JUGA:8 Oli Matic Terbaik Untuk Honda Vario, Rajin Bersihkan Ini Biar Motor Ngacir

5. TOP 1 HD Heavy Duty

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: