Iklan dempo dalam berita

Jangan Asal Semprot, Ini Tips Gunakan Parfum Biar Kamu Wangi Sepanjang Hari

Jangan Asal Semprot, Ini Tips Gunakan Parfum Biar Kamu Wangi Sepanjang Hari

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat ini menggunakan parfum rasanya sudah menjadi sebuah kewajiban. Tak jarang hal tersebut mampu mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Selain untuk menunjang penampilan, parfum juga memiliki efek psikologi tertentu sebagai daya tarik, kinerja otak dan menimbulkan energi positif. Oleh karenanya, wajar bila Anda pun salah satu orang yang seolah tidak bisa hidup tanpa parfum. Dan saat kamu menggunakan parfum, tentu kamu ingin agar aromanya awet alias tahan lama. Aroma parfum akan bertahan lama jika kamu menyemprotkannya pada bagian yang tepat.

BACA JUGA:Kamu Tiap Hari Pakai Parfum, Sudah Tahu Belum Sejarahnya? Begini Asal Mulanya

Berikut tips menyemprotkan parfum agar wanginya tahan lama.

1. Pakai Parfum Setelah Mandi

Mandi dapat membuat pori-pori kulit terbuka lebar, sehingga dapat menyerap cairan parfum yang disemprotkan. 

2. Semprot Parfum pada Bagian Nadi

Kemudian untuk mendapatkan parfum yang tahan lama, kamu dapat menyemprotkan parfum pada area-area ini. 

• Bagian Siku Dalam

Titik nadi yang lebih baik untuk menyemprotkan parfum sebenarnya di dalam siku. Titik ini memancarkan panas dan membantu membuat parfum tahan lebih lama.

• Belakang Telinga

Menyemprotkan parfum di belakang bagian atas telinga dapat membantu menyebarkan parfum dan tahan lebih lama. Titik ini cenderung berminyak, yang bisa membantu menjadikan wangi parfum lebih lama.

• Pergelangan tangan

Pergelangan tangan menjadi salah satu titik semprot parfum agar lebih tahan lama dan awet. Bagian tangan adalah bagian yang paling sering bersentuhan dengan orang lain. Sehingga, mengaplikasikan parfum ke daerah tersebut dapat membuat wangi parfum melekat saat bersentuhan dengan orang lain.

Selain itu, bagian pergelangan tangan juga menjadi pusat saraf yang bisa menyimpan aroma parfum lebih wangi tahan lama di tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: